me?

862 41 0
                                    

Suga & (yn)

"(Yn)"

Suara merdu situ yang selalu memenuhi isi kepala ku. Suara yang selalu membuatku tersenyum saat mendengarnya.

"(Yn)"

Aku sangat menyayanginya dan sangat mencintainya.

"(Yn) kau mendengarku?"

Dia adalah seseorang yang berarti di hidup ku. Min Suga. Namja yang sudah 2tahun lamanya menjadi pacar ku.

"(Yn)? Kau mendengarku kan?" Aku tersadar dari lamunan ku saat sebuah tangan bergerak mencubit pipi ku.

"Waeyo changiyaa?" Jawab ku manja. Ah wajah tampannya sangat menggoda

"Mengapa melamun eoh? Kau sedang memikirkan apa emm?" Ucapnya menatap ku. mata hazelnya sangat indah. Aku tersenyum

"Tentu saja memikirkan mu!"

"Jeongmal? Tak biasanya kau memikirkan ku"

"Tak boleh kah? Tak boleh jika aku memikirkan namjachingu ku?"

"Ah tentu saja boleh! Sering-sering lah memikirkan ku (yn)" ucapnya lalu tersenyum. Senyuman indahnya lah yang membuat ku hidup sampai saat ini.

**********

Aku terbangun dari tidurku. Menghembuskan nafas yang kasar. Dan melihat seorang namja di samping ku. Namja yang selama ini aku benci.Lalu sesaat sebuah ide terlintas di benak ku sekarang.

"Changiya? Bangun lah aku lapar" ucap ku manja padanya.

"Eummm kau mau makan apa eoh?"

"Tteokboki?"

"Baiklah kajja bersiap-siaplah" aku menarik lengannya.

"Tidak. Aku ingin kau yang membuatnya" aku mempoutkan bibir ku.

"Baiklaah kajja kita kedapur"

***

Aku menjadi ekornya sekarang. Berpegangan tangan dan berjalan di belakang tubuhnya.

"baiklah. Tunggulah disini changi."

"Emmm"

Ia pergi berlalu meninggalkan ku untuk pergi kedapur.

Ini saatnya aku membuat kau merasakan sakitnya changi.

Aku mendaratkan sebuah pukulan tepat di tengkuk kepalanya. Ia meringis kesakitan. Aku langsung menimpa tubuhnya dan mengambil gunting di laci kecil dekatku. Tak segan-segan segera ku tancapkan gunting itu tepat di dadanya. Ia meringis sekali lagi dan membuat senyum ku mengembang. Dan tiba-tiba gelap...

******

Mengapa kepala ku sangat sakit?

Aku segera mengedarkan penggelihatan ku ke sekitar. Sedikit membuat ku bingung. Bukan kah td aku tidur bersama yoongi?

Mata ku terlebar sempurna ketika melihat yoongi berada di bawah tubuh ku. Dan..

Astaga! Ada apa dengannya? Mengapa tubuhnya dilumuri banyak darah?

"Yoongi-ah ada apa dengan mu? Me..mengapa tubuh mu banyak sekali darah? Dan me..mengapa kita ada di dapur?" Ucap ku terkejut.

"Aku yakin itu bukan kau (yn) aku mencintai mu. Jeongmal aku sangat mencintai mu"

Deg..

mengapa kata-kata itu sangat menusuk hati ku? Apa yg sebenarnya telah terjadi? Me..mengapa tangan ku penuh darah?
Apakah dia kembali?

"ma..maksud mu?" Ucap ku menitikan air mata.

"Berjanjilah pada ku untuk selalu bahagia (yn) . Carilah pengganti ku untuk mencegah penyakit mu itu. Jeongmal aku benar-benar mencintai mu. Sangat mencintai mu."

*********

Sudah 1 bulan lamanya sejak kematian yoongi. Sungguh hati ku benar-benar hancur sekarang. Aku baru menyadarinya bahwa aku lah penyebab kematian yoongi. Maksud ku kepribadian ganda ku lah yang membunuh yoongi.

END

kouki0109

Imagine With BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang