Ice MAN

31 2 1
                                    

Author's POV :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's POV :

Wanita cantik berambut coklat sebahu dengan wajah yang cantik dan putih mulus tanpa ada noda satupun.Siapa lagi kalau bukan Michelle Julia Kleints,gadis cantik yang bersekolah di Universitas besar di LA yaitu UCLA (Universitas California of Los Angeles),ya dia adalah gadis yang cantik tapi sayang ayahnya meninggal saat dia umur 5 tahun akibat kecelakaan yang merenggut nyawa ayahnya.Dan sekarang Michelle yg biasa dipanggil Chelle ini hanya tinggal bersama ibunya saja.Chelle tidak kaya,tidak juga miskin,dia hidup dengan kehidupan yg sederhana.Ibunya bekerja disebuah restaurant sebagai pelayan dengan gaji yg lumayan tinggi sehingga bs membiayai kebutuhannya dan juga anaknya Chelle.Chelle tidak perlu membayar uang kuliah lagi,karena dia sudah mendapatkan beasiswa sampai lulus,ya Chelle adalah anak yg cerdas.

Michelle's POV :

"Chelleeeeee bangguuunnn chelleee" Aduhh siapa sii pagipagi gini ganggu orang tidur aja,"apasii momm ini masii pagi momm"kata ku jengkell.

"hah?apa kata mu?masih pagi?kamu liat jam Chell ini udah jam set7 sedangkan kamu masuk kuliah jam 7" kata mom berteriak dan masih mengguncang tubuh ku

"WHATTTTTT!!!???JAMM SETENGAH7???BERARTI 30 MENIT LAGI SUDAH MASUK!!OHH GODDD"aku pun langsung berlari kekamar mandi dan hanya dengan 10 menit akupun sudah selesai,dengan buru2 akupun mengambil baju asal dengan t-shirt putih dan jeans hitam serta sepatu converse putih andalanku.Setelah selesai akupun langsung berlari mengambil kunci mobil dan bergegas pergi tanpa pamit kpd momm,,ahhh anak macam apa aku iniii.

OHH TUHANN!!5 menit lagi kelas masuk dan untungny aku sudah sampai digerbang kampusss.Sesudah memarkirkan mobil,akupun langsung keloker untuk mengambil buku matematika,ya jam pertama adalah matematika pelajaran yg sedikit aku tidak suka.Setelah mengambil buku,akupun mengunci loker dan langsung berlari kekelas.

"OHH GODD aku terlambat" ya karena sekarang sudah jam 7.34 berarti aku terlambat 4 menit,tp mudah2an saja Mrs.Kath belum datang.

Setelah sampai didepan pintu kelas,akupun mengintip terlebih dahulu untuk memastikan apakah Mrs.Kath sudah masuk atau belum,tp syukurlah Tuhan mendengar doa ku karena Mrs.Kath belum ada dimeja guruu."OHHH THANKSS GODD" gumamku legaaa.Akupun langsung masuk kekelas dan duduk dikursi paling belakang dan mengeluarkan handphone dan earphone ku untuk mendengar musik sambil menunggu Mrs.Kaith masuk.

10 menit kemudiann Mrs.Kaith masuk kekelas dengan wajah gembira,huhh tidak biasanya dia memasang ekspresi  seperti  itu.  "Selamat pagi anak-anak,maaf saya datang agak terlambat karena ada urusan sebentar,dan pada hari ini kita kedatangan murid baru"hah? murid baru?siapa ya kira2 "Justin silahkan masukk" akupun menoleh dan muncullah pria tampan dengan rambut coklat serta bermata hazel itu,ya pria itu memang tampan tapi tatapannya sangat dingin,dan aku tidak suka itu.

"Justin,sekarang silahkan kamu memperkenalkan dirimu"kata Mrs.Kaith

"Haii,aku Justin Drew Bieber,panggil saja Justin" ucap justin dengan nada suara yg datar dan dingin

"Oke Justin,sekarang silahkan kamu duduk disamping Chelle,wanita yang memakai t-shirt putih itu"ucap Mrs.Kaith

WHATT?aku duduk bersebelahan dengan pria dingin ini?OH MY GOD mimpi apa aku semalam



NAHHH PART 1 UDAH NIHH...

MAU PART SELANJUTNYA?

VOTE DAN COMMENTT SEBANYAK2NYA YA BIAR AUTHOR NYA SEMANGAT NII

OKE GUYSSS KALO VOMENT NYA 50++ AUTHOR BAKAL UPDATE PART DOBEL NII BESOK HEHEHE

SIPP,LOPYU GUYS!HAPPY READING!

Ice MAN (justin biebr)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang