You're mine Baekhyun

1.3K 54 13
                                    

SebbyHoney Presented!

"YOU'RE MINE BAEKHYUN"

Genderswitch for uke

Pair: Chanyeol x baekhyun, /slight/ hunhan

Genre: Romance ,smuth

Rate: M

Warning: LEMON FIC,GS FOR UKE,TYPO TERTEBAR DENGAN INDAHNYA,GAJE

Summary : Baekhyun yang cantik, chanyeol yang Tampan,sungguh perpaduan yang manis. Di tambah lagi mereka adalah kedua raja dan ratu di kampus,Chanyeol sungguh menyayangi baekhyun dari apa pun,chanyeol sangat menginginginkan tubuh indah baekhyun di dalamnya. Akan kah baekhyun mengizinkan chanyeol berbuat hal itu?

Tubuh yang ramping bagai gitar spanyol,kulit putih mulus,bibir peach yang merekah,dada yang sintal, dan bokong yang seksi. Ah sungguh indah bukan. Baekhyun benar-benar sosok yang sempurna,di tambah dengan otak cerdas dan kebaikannya,siapa laki-laki yang tidak akan menerima nya?kalo ada pun pasti laki-laki itu tidak normal.

Baekhyun tinggal dengan ayah nya,dikarenakan ibu nya meninggal ketika ia kecil. Ayahnya seorang kepala sekolah di sebuah sekolah elit di seoul,jadi bisa dibilang kehidupan baekhyun sangat tercukupi.

Baekhyun yang secantik dan sesempurna itu pasti tidak mungkin kan tidak mempunyai seorang pacar? Park chanyeol,itu nama laki-laki beruntung tersebut. Anak dari keluarga terhormat yang sangat di segani di Korea,kalo dilihat dari fisik Park chanyeol sangat memenuhi kriteria sebagai pendamping Baekhyun. Wajah yang tampan,postur tubuh yang tinggi,penampilan yang maskulin,dan bibir yang seksi.

Chanyeol dan baekhyun berada di sabuah universitas yang sama,universitas elit yang isinya hanyalah orang-orang yang kelewat cerdas dan kaya. Disana Chanyeol dan baekhyun seakan raja ratu disana,di kagumi oleh seluruh siswa,sampai-sampai ada yang membuat fansclub yang bernamakan "Chanbaek Couple shipper". Benar-benar keterkenalan yang sangat hebat.

Ayah baekhyun dan ayah chanyeol bahkan sangat mendukung hubungan mereka,dan berencana akan menikahkan mereka ketika sudah lulus kuliah. Sebenarnya chanyeol dan baekhyun sudah saling mengenal dari dulu,karena ayahnya sering membawa baekhyun ke kediaman Park,tapi mereka tidak saling bicara dan lebih diam,bahkan dahulu Chanyeol sangat angkuh dihadapan baekhyun. Hingga kadang baekhyun tidak ingin ikut ayahnya karna sifat chanyeol seperti itu.

Tapi beda sengan sekarang,baekhyun malah sangat sering mengajak ayahnya untuk ketempat chanyeol,karna ia rindu daengan kekasihnya tersebut. Seperti yang terjadi sekarang,baekhyun kini sedang ngotot untuk pergi ke tempat chanyeol.

"ayolah dad,sebentar saja. Kalau tidak aku akan sendiri yang akan pergi" ancam baekhyun sedikit memberengut. Tapi itu tak mendapat respon dari ayah nya. Baekhyeun kecewa dan akhirnya berniat untuk melangkahkan kaki nya keluar rumah sednirian.

"OKE. Dad akan mengantarmu" Baekhyun yang mendengar itu tersenyum

"yeay"

-oOo-

Beberapa menit perjalanan akhirnya mereka tiba kediaman chanyeol. Baekhyun lekas-lekas keluar dari mobil dan meninggalkan ayahnya yang sedang memijit pelipisnya kkarna baekhyun 'kenapa aku tidak pernah bisa menolak permintaan bocah ini sih?' hingga akhirnya ayah baekhyun kembali menjalankan mobilnya untuk pulang.

Tok!Tok!Tok!

Baekhyun mengetuk pintu itu dengan keras. Hingga akhirnya keluar seorang perempuan tua yang sekitar berumur 30 tahun keluar dari rumah besar tersebut.

You're Mine Baekhyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang