Tet..tet..tet..
Itu suara yang ku tunggu tunggu,tandanya istirahat terlepas dari mata pelajaran pak Rusdi yang super nerd.
"Eve kantin yuk" itu suara sahabatku Riska.kami sudah bersahabat selama 5 tahun,sejak kami SMP .
"Ayok,sekalian mau lihat sikakak"ucapku sambil tersenyum lebar dan berjalan menuju kantin.
"Ihhh loh mah,gk bisa move on dari dia,apa sih bagusnya dia, mending lo terima tuh cinta nya si Budi udah baik,ganteng iya,ketua Exschool Futsal lagi, kurang apa coba? " mulai deh tuh keluar kata katanya batinku,
"Dia berbeda dari yang lain, dia itu special, pake telor dua" cengirku,
Karena keasikan bercerita tak terasa kami sudah samapai dikantin.
"Terserah loh deh,pusing gue mikirinnya.Yaudah lo mau pesan apa ?"tanya nya, riska memang sangat perhatian padaku
"gue kayak yang biasa aja"balasku,dan riska pun berlalu pergi kesekumpulan orang yg lagi antri untuk memesan makanannya masing masing.
Kuedarkan pandangan ku keseluruh penjuru kantin hingga mataku melihatnya. Ya dia ada disana,bersama teman temannya. Matanya bertemu dengan mataku, oh tuhan,jantung ku berdegup dengan kencang hanya karna dia melihatku,dan dia senyum padaku,apa mataku tidak salah lihat,kukucek kucek mataku mana tahu aku salah lihat, ternyata aku gk salah lihat dia kembali tersenyum sekali lagi, tanpa sadar aku membalas senyumannya.
"Ngapain lo senyum senyum sendiri? " aku telonjak mendengar suara riska yang tiba tiba,
"Apaan si lo,gk bisa apa gk ngejutin gue?" Jawabku ketus,dan kembali menatap kearah pria itu,ini semua gara gara riska dia gk ngelihat aku lagi jadinya,Bete.
"Yeee,, biasa kali,ni pesanan loh , lagian yg ngejutin loh siapa coba, loh aja kali yg mulai strees gara gara si jo"ucap riska dengan suara yg cukup keras,sehingga beberapa orang yg ada disekitar kami menoleh melihat kami.
Mampus gue, mudah mudahan jo tidak mendengar apa yang riska bilang.Huh,,,,Karena kesal aku langsung memakan pesanan ku seperti orang yg tidak makan berhari hari.Saat makanan ku tinggal setengah lagi,kubiarkan begitu,nafsu makanku sudah hilang.
Kuseruput jus jeruk hingga tandas tak tersisa."Ni bayaran gue,gue balik kelas duluan ya"ucapku pada riska sambil berlalu menuju kelas.
Ditengah jalan
"Hei.."astaga ini bukan mimpi kan, dia menyapa ku
"Hei.."ujarnya sekali lagi,melihat tak ada tanggaan dari ku
"Oh,ha-hai"ucapku terbata
"Aku johan,panggil aja jo"sambil mengulurkan tanganya
"Aku evelyn,panggil aja eve"jawabku membalas uluran tangannya.
"aku anak kelas 12 ips 1,kamu anak kelas berapa ?"
"Aku anak kelas 11 Mia 6"
"Hmm,, Bisa minta pin nya gak?"ucapnya sambil menyodorkan hpnya padaku
Aataga aku gk salah dengarkan,dia minta pinku, mimpi apa aku semalam.Aku mengambil hpnya dan memasukkan pin ku kehpnya.Hp ku bergetar tandanya ada notification baru.kukeluarkan hp ku dan betul ada undangan baru di Bbm.
"Ni ,udah aku accept ya.. "
"Panggil kak jo aja"sambungnya
"Ahh..ok kak Jo,aku kekelas dulu ya "
"Sama yuk aku juga mau kekelas kan satu jalan" aku pun mengangguk.Di jalan kami tak banyak bicara,saat sampai didepan pintu kelas ku
"Nanti pulang bareng yuk "ajaknya,
"Hmm,boleh "ucapku tersipu
"Ok,nanti aku datang kekelas mu" aku kembali mengangguk
"Bye.."dia pun berlalu
Aku masuk kekekelas ,tak lama bu susi masuk.