Selamanya Bersamamu

3K 213 24
                                    

Warning: Mpreg




Tanpa terasa sudah 5 tahun berlalu sejak malam tragis itu. Saat ini naruto dan sasuke sama-sama sudah menempuh kuliah semester akhir ditokyo. Dan keduanya pun sudah meresmikan hubungan mereka, dalam ikatan pernikahaan yang sakral dan abadi.



"Suke.. Cepatlah.. Nanti kita terlambat.." teriak naruto dari dalam mobil. Hari ini naruto dan sasuke berencana pergi ke desa konoha, lebih tepatnya ke Konoha Gakuen, mantan sekolah mereka dulu. Disana murid kelas 2-2 yang masih bertahan hidup mengadakan reunian sekaligus doa bersama untuk mengenang teman2 mereka yang sudah tewas.

"Kau tidak sabaran sekali, dobe.." goda sasuke sesaat setelah ia memasuki mobilnya.

"Tentu saja aku sudah tak sabar suke, aku kan ingin bertemu teman-temanku, ya kan calon buah hati kaa-san.." balas naruto sambil mengelus pelan perutnya yang terlihat membuncit.

Sasuke tersenyum mendengar ucapan naruto. Ia masih ingat saat pertama kali ia mendengar kabar bahagia tentang kehamilan naruto. Tepatnya 7 bulan yang lalu, saat itu naruto terus menerus muntah-muntah, hingga membuat sasuke agak panik. Hingga akhirnya daya tubuh naruto menurun dan jatuh pingsan dipelukan sasuke. Saat itu juga sasuke membawa naruto kerumah sakit dan ternyata menurut hasil pemeriksaan, naruto sedang hamil satu bulan. Betapa bahagianya sasuke saat itu, rasa-rasanya ia ingin terjun bebas dari atap rumah sakit itu sangking bahagianya.

"Ne suke,, menurutmu bagaimana ya keadaan teman-teman kita?" tanya naruto yang membuyarkan lamunan sasuke,

"Hn.. Kurasa mereka baik-baik saja. Kau tak perlu mencemaskan hal itu."

"Tapi,,, malam itu.. Pasti tak akan mereka lupakan ya kan sasuke, aku sendiri aja masih sedikit takut jika mengingat kejadian malam itu" ucap naruto pelan. Tangan yang menghusan perut buncitnya sedikit terlihat gemetaran. Malam itu, seandainya saja sasuke tidak datang tepat waktu, mungkin saja dirinya takkan ada disini.

Sasuke pun melirik naruto sekilas, dan menggengam tangan naruto. Dirasakannya tangan naruto yang gemetar. Ia paham ketakutan naruto, karena sejujurnya sasuke merasakan ketakutan yang sama.

"Semua sudah berakhir naruto.. Sekarang kita aman.. Aku akan selalu melindungimu dan menjagamu.. Berserta anak kita.." ucap sasuke sambil mengecup pelan tangan naruto meski matanya masih fokus kedepan.

Naruto tersenyum melihat perlakuan manis sasuke, inilah yang membuat naruto semakin mencintai sasuke. Dibalik sosok dingin sasuke, ada sisi lembut dan hangat yang hanya ditunjukan padanya. Iya. Hanya pada naruto.

"Ne.. Suke.. Sebelum kita ke sekolah, bagaimana kalau kita mengunjungi tempat itu dulu."

"Hn..."

‪#‎DesaKonoha‬

Tak terasa sudah 2 jam berlalu. Perjalanan yang panjang dan cukup melelahkan tp mereka sudah tiba dengan selamat. Kini keduanya sedang berjalan menuju tempat peristirahatan terakhir teman2 mereka berserta kakak sasuke, itami uchiha.

Beberapa saat kemudian, keduanya sudah berdiri dihadapan kedua makam yang cukup mencolok, makam milik itachi uchiha dan itami uchiha.

"Apa kabar itachi niisan, itami niisan..? Maaf kami baru mengunjungi kalian sekarang, oh ya niisan, ini naruto, dia sekarang mpsudah menjadi istriku dan skrg sedang mengandung anak pertama kami. "

"Niisan... Aku minta maaf atas semua kesalahanku padamu.. Terutama padamu itami niisan. Dan aku juga ucapkan terima kasih untuk pengorbanan mu demi kebahagiaan kami semua.."

Hembusan angin melewati mereka berdua setelah sasuke mengucapkan kata-kata manis itu. Seakan-akan kedua kakaknya membalas sapaan sasuke. Sasuke dan naruto saling pandang lalu tersenyum sembari bergandengan tangan. Mereka pun melangkah pergi meninggalkan makam itu tanpa melihat dua sosok samar yang transparan berdiri memandang mereka dengan tersenyum.

'Semoga kalian bahagia, sasuke, naruto..'






‪#‎FLASHBACK‬

setahun setelah kejadian itu, sasuke menemukan sebuah buku diary milik itami uchiha. Ia pun membaca buku diary itu bersama dengan naruto yang kebetulan berada bersama dengannya,


Dear diary..

Aku minta maaf.. Untuk semua kesalahan ku.. Untuk semua perbuatan yang sudah aku lakukan.. Aku tak menyangka jika semuanya akan berkahir seperti ini.. Itachi niisan.. Maafkan aku yang menyamar menjadi dirimu.. Maafkan aku yang tidak menceritakan penyebab kematianmu pada keluarga kita..

Dan terima kasih untuk pengorbanan mu untuk ku niisan, kau rela mengorbankan dirimu demi menyelamatkan aku, seandainya saat itu kau tidak mendorongku.. Mungkin akulah yang berada diposisimu sekarang,

Aku berjanji niisan.. Jika kejadian ini berulang kembali dimasa kita., maka akulah yang akan mengorbankan nyawaku untuk menghentikan semua ini., agar kita bisa bahagia di masa depan jika kita terlahir kembali.

Aku bahagia memiliki kakak kembar sepertimu.. Aku sangat bahagia...."


Sasuke dan naruto terdiam membaca diary itu. Saat itulah mereka akhirnya mengetahui prihal kematian itachi yang sebenarnya. Ternyata itachi pun memiliki jiwa yang sama dengan itami. Jiwa seorang pahlawan dan seorang kakak yang rela mengorbankan nyawanya demi keselamatan adik-adiknya.


Malam itu, untuk pertama kalinya sasuke menangis, menangisi kepergian kedua kakaknya yang sudah melindunginya. Naruto pun memeluk erat tubuh sasuke. Memberikan kekuatan meskipun sebenarnya naruto juga terharu.


‪#‎FLASHBACKEND‬


Sasuke dan Naruto sudah tiba di depan gerbang sekolah mereka. Sekolah yang masih sama seperti 5 tahun lalu. Sekolah yang menjadi awal kisah cinta mereka berdua.


"Oooi.. Sasuke!! Naruto!!! Cepat kemariii!!" sapa kiba dari kejauhan.


Sasuke dan naruto saling pandang, kemudian mereka membalas lambaian tangan kiba, mereka berdua pun berjalan mendekati teman2 mereka yang sudah tumbuh dewasa.


Kebahagian terpancar jelas di wajah semua orang yang berkumpul disana. Setelah 5 tahun berlalu, kini semua nya bisa melepaskan senyum mereka yang paling indah...




"Apa kabar teman-teman?"


The end.

Malam semua..
Dengan squel ini, berarti another sudah tamat yak.. (^o^)//
Entah mengapa saya jadi agak sedih.. Selama 2 bulan ini ngerjain another, tau2 sudah selesai..
Terimakasih buat kalian semua yg sudah mendukungku selama ini..
Terima kasih buat semua yg sudah baca,komen, dan memberi vote di another.

Akhir kata
Mohon komen dan vote nyaa..

Sampai jumpa dikarya saya yang lain..

Selamanya BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang