Prilly : Makasih buat tamparan berharga ini ! Tamparan ini akan aku ingat sampai aku mati ! Sekarang pintu terbuka lebar lebar buat kamu, silahkan ! Aku sudah yakin bahwa kamu sudah tidak membutuhkan aku lagi ! Besok surat cerai akan ada dikantor kamu ! Tunggu saja ! Makasih buat 20 jam yang berwarna dan 1 jam yang menyakitkan . Aku sayang kamu!
Prilly berlari menuju kamar Elena, ia langsung menutup pintu kamar Elena dengan sangat keras. Hingga membuat Elena terbangun dan menangis. Ali yang menyadari kesalahannya tersebut langsung berlari menuju kamar Elena.
Ali : Prill, buka pintunya ! Aku minta maaf. Aku tadi reflex nampar kamu. Aku gk akan menyetujui perceraian yang kamu ucapin tadi. Aku butuhin kamu, saat ini aku gk bisa jelasin.Keadaannya darurat Prill! Aku...
Belum selesai Ali berbicara , dering handphonenya berbunyi
Call on
ALi : Halo tan, iya Ali segera kesana . Tolong kasih semangat Clara tan !
Call off
Ali : Prill, aku harus pergi skrg.Clara bener - bener butuhin aku. Aku bakal pulang buat memperbaiki rumah tangga kita.
Prilly pov
Aku gk nyangka Li, kamu tega sama aku. Kamu bahkan memarahiku karena aku menghina dia, maafin aku sehabis ini tak bisa disampingmu lagi, bahkan tak dapat kembali lagi. Maafin aku juga ngelanggar janji aku yg gk akan ninggalin kamu disaat ada masalah. Kamu berubah, padahal ini hari pertama kita bertemu. I Love you always and forever !
Prilly pov end
Ali melajukan mobilnya dengan sangat kencang, namun ketika ia melajukan mobilnya ia tidak sadar bahwa didepan sana ada seorang perempuan yang sedang menyebrang, Ali lepas kendali.Namun, Ali terlambat ia menabrak perempuan tersebut. ALi langsung turun untuk melihat siapa yang ia tabrak, air mata nya sudah tak dapat dibendung lagi, yang ia tabrak adalah Mama Ully, ia langsung mengangkat mama Ully .
Ali : Sus, tolong mama saya sus
Mama Ully langsung dibawa menuju UGD, Ali langsung menghubungi Raja
Call on
ALi : Halo Ja
Raja : Iya bang, knp ? Kok suara lo kyk nangis gt ?
Ali : Mama Ully kecelakaan
Raja : LO serius bang ? Dimana mama skrg ? Alamat nya lo smsin skrg !
Ali : Iya Ja, gue sms
Call off
Raja yang mengetahui mamanya kecelakaan langsung mengirim pesan untuk Prilly,
Kak, mama kecelakaan.Lo siap - siap , gue bakalan jemput lo
HALO !!! SORRY BARU UPDATE ! BARU SELESAI UJIAN PEMANTAPAN NIH !!! THANK YOU BUAT 16 RIBU READERS, 1200 ++ Vote , 90 commentnya
Jangan lupa untuk VOMMENT DI CHAPTER INI !!!
NEXT ??
VOTE : 40 ++
COMMENT : 15 +++