CHAPTER 2

1.2K 64 3
                                    

[ FLASHBACK]

Kwon jiyong mempunyai ayah yang ditinggalkan dengan istri nya karena saat jiyong kecil ayahnya seorang pemabuk, saat ia pulang selalu memukuli jiyong dan istrinya, karena itu ibu jiyong tidak tahan dan akhirnya melarikan diri tanpa membawa jiyong, saat jiyong besar ia selalu memperbaiki sifat buruk ayah nya itu dan menyuruh untuk cari pasangan hidup lagi, dan akhirnya ayahnya sadar dan berubah menjalani hidup baru dan pindahlah mereka ke seoul, bekerja di cafe, dan bertemu pasangan hidup ibu yang mempunyain anak satu bernama jennie
.
.
.
.
"YAAA! Jiyongahh pergi kau aku ingin sendiri" jennie yang kesal karena tidak jadi bertemu dengan seunghyun. "Apa ku bilang, kau sudah makan?" tanya jiyong. "Belum" jawab jennie. "Akan kubawakan makanan jangan tidur dulu" jawab jiyong sambil keluar dari kamar jennie. "Jennie mengapa pintu nya kau koncii?" Tanya jiyong sambil mengetuk pintu kamar. "Taruhlahh di depan di depan pintu aku akan mengambilnya" jawab jennie sambil tersedak karena menangis. "Makan ya" jawab jiyong yang sambil berjalan ke kamarnya "dia menangis".

Tiba tiba handphone jennie berdering saat jennie mengecek, ternyata email dari seunghyun

"maafkan aku jennie aku mendadak disuruh kerja menggantikan orang yang tidak masuk, kita akan bertemu dilain waktu -seunghyun"

Jennie yang membanting handphonenya dengan berkata "Aaaiiissshh aku sangat membencimu" jennie sangat kesal tibatiba mendengar handphone nya berdering kembali, ternyata ada email namun bukan dari seunghyun tetapi hwayoung teman sekelas sekaligus sahabatnya,

"jennie besok kita bertemu dicafe biasa jam 4, ada yang ingin aku bicarakan -hwayoung"

"Apa yang ingin dia bicarakan ya, jadi tidak sabar" jennie yang menaruh handphonenya dibawah bantal dan kemudian ia tidur.

[ Di cafe ]

"Jennniieeee!!!" Triak hwayoung saat jennie sampai dicafe. "Aaaish kenapa sih jangan triaktriak seperti itu, ada apa kau ingin mengatakan apa?" Jawab jennie penasaran. "Kita memesan dulu, kau ingin apa?hari ini aku yang traktir" tanya hwayoung. "Terserah kau saja" jawab jennie singkat. "Baiklah aku akan kembali" hwayoung lantas pergi ke tempat pemesanan minuman.

"Jennie ini punya mu" hwayoung yang menaruh minuman di meja jennie sambil duduk.

"Terimakasih, yaa! Aku sangat penasaran apa yang ingin kamu bicarakan?" Tanya jennie.

"Ahh ituu, baiklah aku akan memulai pembicaraan pertama aku mau tanya kau masih memiliki hubungan dengan senior seunghyun kan?" Tanya hwayoung kepada jennie.

"Ya aku masih, mengapa?ada apa dengan nya?" Tanya jennie penasaran.

"Maafkan aku berkata seperti ini bukan aku ingin menyakitimu tetapi aku melihat dengan kepala ku sendiri, kemarin saat aku jalan dengan Yu ra, aku melihatnya sedang jalan dengan senior soo ra, mereka bergandengan dan aku melihat mereka berciuman,  maafkan aku tapi aku melihatnya sendiri" jennie yang tidak enak berulangulang meminta maaf.

"yaa!! Hwayoung! kau ingin berbohong? Seunghyun oppa bukan orang yang seperti itu!! Mana mungkin seunghyun oppa seperti itu!" Jawab jennie marah sambil menggebrak meja dan pergi. "Maafkan aku jennie"
.
.
.
.
[ TO BE CONTINUED ]

THAT BASTARD / THAT XXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang