Awal Perkenalan

35 3 0
                                    

Perkenalkan nama ku michel aku brpenampilan simple, sering dikuncir kuda, dan sangat susah kalo dsuruh menggunakan bedak sma bunda, walaupun bedak baby, yaa I like natural

Liburan telah selesai, saatnya aku mulai melakukan aktifitas seperti biasanya. Kali ini aku duduk di kelas 8, seperti biasa kelas baru dan teman-teman baru. Tepatnya aku duduk di kelas 83 bersama raina dan evio sahabat ku saat kelas 7.

"Kringgg"

Alarm ku pun berbunyi dan waktu menunjukkan pukul 05.30

"Sial telatt, hari pertama saja sudah telat"

Aku pun bergegas bangun dari tempat tidur dan menyiapkan diri, setelah rapih aku sempatkan untuk membaca handphone sejenak

"Ciee hari pertama sekolah, bakalan kangen sma anak-anak 74" seseorang mengirim bbm di grup kelas 7 ku.

"Ni, dah jam berpaa ini? Mau berangkat jam berapa kamu? Telat aja baru tau rasa" suara bunda dengan amarah yang ckup tinggi, karena aku nyantai meski waktu sudah menunjukkan pukul 06.20
Sesampainya dskolah aku masuk keruangan kelas ku yaitu 83, aku duduk bersama evio, dismping aku dan evio, ada raina dan aprilia, dibelakang ku ada andri dan amel, dan didepan ku ada randy dan kevin. Randy salah satu anak yang pecicilan, gak bisa diem, selalu bkin keributan, jail, iseng, pokoknya nyebelin, dan kita berbeda keyakinan.

"Teettt"

Bel masuk pun berbunyi, aku duduk dan bercerita tentang liburan ku yang ke jawa bersama evio. Randy pun berbalik badan dan ikut bercerita, si anak tengil yang penuh dengan tingkah laku yang gak berbobot. Entah kenapa aku sangat bete dengan randy, tapi tanpa dia kelas serasa sepi.

"Ehh michel kantin gak lo?" tanya randy dengan wajah tengilnya

"Engga, gue ke kantin sm raina, amel, and aprilia"

"Ohhh yaudah, bagi gue duit dong, uang gue tiris nihh"

"Hah? Siapa gue lo? Minta uang kok sma gue, sma nyokap lu lahh"

"Ailah lu kan cwe gue"

"Apa-apaan lo?" muka ku makin sebel dan bete

Sorry agak membosankan, mohon dimaklumin yaa hehe...

PerbedaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang