satu

262 45 53
                                    

Aku berjalan dengan tergesa-gesa ke arah kulkas minuman yang berada di kantin. Pelajaran olahraga benar-benar menguras tenagaku. Sekarang aku kehausan dan butuh sebotol air mineral dingin. Aku membuka pintu kulkas dan ingin mengambil sebotol Aqua dingin yang tinggal tersisa satu itu.

Tolong garis bawahi kata ingin karena sebelum aku bisa meraih botol Aqua itu, botol itu sudah keburu direbut oleh orang lain. Orang kurang ajar mana, yang berani menyelakku, hah?

Aku menatap pelaku pengambilan Aqua dan menemukan seorang cowok tidak dikenal sedang tersenyum penuh kemenangan kepadaku. Dasar kurang ajar. "Heh! Apaan sih, lo? Balikin!" pekikku pada cowok aneh itu.

Bukannya menjawab, ia malah beralih pada ibu kantin yang sedang asik bermain Candy Crush. "Bu, dia udah bayar?" tanya si cowok aneh sambil menunjukku. Sialan, kata mama gaboleh nunjuk-nunjuk, tau.

"Belom," jawab Ibu kantin dengan bingung.

"Yaudah, kalo gitu berarti ini punya saya," ujar cowok aneh sembari memberikan selembar lima ribuan kepada Ibu kantin. "makasih, bu."

Sebelum cowok aneh itu sempat beranjak, aku menatap matanya dalam-dalam dan memerintahkan otakku agar cowok itu mau memberikan botol Aquanya kepadaku. "Mind, dia harus kasih Aqua itu ke gue, sekarang!"

Tapi tidak terjadi apa-apa.

Aku mengulang-ngulang perintahku seperti merapalkan doa. Tapi tetap, tidak terjadi apa-apa. Mendadak, si cowok aneh itu menoleh ke arahku, membuatku berpikir mungkin saja perintahku berhasil. Namun, yang dilakukannya adalah mengedipkan sebelah matanya lalu memberikan pandangan remeh ke arahku sebelum berlalu.

Muncul sebuah pertanyaan di otakku.

Kok ga bisa?

***

Namaku Kesha, aku ini spesial.

Aku punya kekuatan untuk mengontrol pikiran orang lain, so, aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan. Karena semua orang akan menuruti perkataanku, baik secara verbal maupun tidak verbal.

Namun, ada satu kendala sekarang.

Cowok aneh yang telah merebut sebotol Aquaku tidak bisa kukendalikan.

Kesalahan ada padaku, atau padanya?

***

a/n:

Hello gengss..

Lilli post new shortstory, tapi bukan oneshot

Fantasyy gituu

Pokoknya lu pada baca aja yaa

Vote n comments jugaa ya.



Out Of Control [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang