"Yeseul-ah," lirih SeungCheol.Kang Yeseul, yeoja didepannya itu sedang menahan tangisannya.
"Apa alasannya?" Tuturnya.
"Jawab aku, Choi SeungCheol! Apa alasannya!" Teriak Yeseul.
"Kau gila? Pernikahan kita tinggal menghitung hari dan sekarang? Apa kau sungguh tega melakukan hal ini padaku?"
Entah kenapa SeungCheol memutuskan hubungan mereka yang sudah berjalan selama 5 tahun lamanya itu.
"Maafkan aku. Sekali lagi maaf,"
Isak hening Yeseul membuat SeungCheol makin merasa bersalah.
"Maaf? Cuma bisa katakan itu? Itu tidak akan merubah keadaan," Ujar Yeseul, "Katakan padaku apa alasannya!"
"Aku mencintai orang lain." Pernyataan dari SeungCheol membuat Yeseul kaget.
Yeseul kembali dibuat sakit hati oleh SeungCheol. Dia hanya dapat memejamkan matanya seraya menahan pedihnya hatinya saat ini.
"Saat ini, aku mengerti kenapa kau menyia-nyiakanku. Dan suatu saat nanti, jika kau ingin kembali disaat itulah kau harus mengerti jika sifatku berubah."
Yeseul pun pergi meninggalkan SeungCheol.
ㅡㅡㅡㅡㅡ
Yeseul duduk ditepi pantai, merasakan udara malam. Menangis tentunya. Tangan kirinya menahan ponselnya yang menempel ditelinganya.
"Aku ... aku tak tau harus bagaimana lagi,Eunri-ya." isaknya. Ia berbicara dengan orang yang berada diteleponnya.
'Yeseul, mungkin ini cobaan Tuhan agar kau mendapatkan yang lebih baik'
"Tapi..." Yeseul tak mampu berkata-kata lagi. Perlahan tangannya mulai menurunkan Handphone yang menempel ditelinganya.
Dia terisak sambil memeluk kedua kakinya erat, membenamkan wajahnya diantara kedua kakinya.
Tiba-tiba, seorang datang menepuk pundaknya.
Decision
ㅡㅡㅡㅡㅡYa ampunnn... ini gajebo banget 😂😂😂
Ini ff buat pengganti Love Is Like That setelah LILT tamat. Sebenarnya, ini cerita udh dari jaman gw SMP 3 udh ada nih di draft. Tpi males buat nulis 😂😂😂. Ampe covernya udh dipesen ama ka Hyemi BubbleBaek27. Makasih ya ka hyemi. Cover ff ka hyemi embg keren keren...
Btw, ini udah nggak ada nama korea lagi jadi gw pake nama gw 😂😂
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT JUSEYO!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Decision ✔
Fanfiction[END/COMPLETED] Keputusan yang diambil SeungCheol sangatlah tak masuk akal. Ia memutuskan hubungannya dengan Yeseul padahal 1 bulan lagi mereka akan menikah. Seiring berjalannya waktu,Yeseul bertemu dengan Joshua,mantan kekasihnya dulu. Apa yang aka...