Note : Pertama-tama Sasu buat Prolognya dulu, nanti sore Sasu bakal Updet ceritanya, and Sasu bakal kasih profil di Sengoku Basara, mari kita lihat.
Prolog...
Chosokabe Motochika...
Chosokabe Motochika adalah seorang anak mahasiswa Universitas SenBasa jurusan kedokteran.
Sifatnya ceria dan ramah, tetapi sifat premannya terkadang muncul.
Mempunyai sahabat bernama Date Masamune, Sanada Yukimura, Maeda Keiji, Sarutobi Sasuke, Azai Nagamasa, dan Katakura Kojuurou.
Ia juga memakai Eyespatch sama seperti Masamune.
Dan mereka berdua di juluki Twins Eyespatch.
Ia merupakan Rival dari Mouri Motonari.
Profil Chosokabe Motochika Di Sengoku Basara...
Devil Kings name: Arslan
elemennya adalah api
Daimyo dari Shikoku. Ia disebut "Little Princess" di masa kecilnya, namun mendapatkan dirinya julukan "Demon" di kemudian hari. Aturan di atas laut. benteng-Nya memiliki meriam yang repels lawan-lawannya dan mesin beberapa mekanik. kru-Nya sering memanggilnya "aniki" (kakak). Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dia wields tombak jangkar seperti panjang yang masing-masing dilengkapi dengan rantai logam, yang digunakannya sebagai senjata baik dan mode nya transportasi darat. Dia berbicara dengan aksen Rumania di Devil Kings. Dalam Tadakatsu's Story Mode di Sengoku Basara 2, Motochika termasuk sebagai salah satu penculik Ieyasu. Ironisnya, di Sengoku Basara 2 Heroes, ia akhirnya membentuk persaingan bersahabat dengan Ieyasu. Motochika muncul dalam konflik banyak variabel sebagai saingan seharusnya Mori Motonari. Dalam Sengoku Basara 3, persahabatan Motochika dengan Ieyasu disaring sebagai pria Ieyasu menyerang Shikoku setelah kematian Hideyoshi. Motochika akhirnya bergabung dengan Ishida Mitsunari untuk menuntut penjelasan dari Ieyasu.lMouri Motonari...
Mouri Motonari adalah anak mahasiswa Universitas SenBasa jurusan musik.
Sifatnya dingin dan agak galak. Tapi sebenarnya ia baik.
Temannya lumayan banyak, susah untuk di sebutkan.
Ia memakai kacamata dan otaknya juga cerdas
Ia juga Rival dari Chosokabe Motochika.
Profil Mouri Motonari di Sengoku Basara...
Devil Kings name: Kahz
elemen-Nya adalah cahaya
Daimyo dari Chugoku. Dikenal sebagai 'Motonari Besar' untuk memiliki pikiran taktis yang besar, namun sangat sedikit berpikir anak buahnya dan melihat mereka sebagai pion pakai. Dia, seperti Mitsuhide, dapat menekan sekutunya dengan senjata nya. Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dalam Sengoku Basara, ia menggunakan saihai dalam gaya Kenshin. Dalam Sengoku Basara 2, ia wields sebuah ringblade, yang ia dapat memisahkan menjadi pisau kembar. Dia memiliki kebiasaan menyaksikan matahari terbenam; nya Basara termasuk membuat matahari sendiri menguras hidup musuh-musuhnya '. Dia digambarkan sebagai pesaing Chōsokabe Motochika. Dalam karyanya Cerita di Sengoku Basara 2, ia menghadapi dan ejekan Motochika untuk selalu dilindungi oleh bajak laut nya "saudara", dan Motochika menanyakan apakah dia (yaitu Motonari) selalu sendirian. Motonari menjawab bahwa ia hanya perlu satu orang untuk mengerti dia - dirinya sendiri. kembali Motonari di Sengoku, Basara 3 setelah bergabung dengan aliansi di bawah Ishida Mitsunari bersama dengan nya Motochika saingan, meskipun dia hanya penawaran waktunya untuk mengambil alih tanah untuk dirinya sendiri dengan satu sekejap.Ini baju yang mereka pakai saat di Universitas SenBasa...
( Date Masamune, Sanada Yukimura, Sarutobi Sasuke, Maeda Keiji, Mouri Motonari, Chosokabe Motochika, And Azai Nagamasa * Secara berurutan * )
( Sisanya : Katakura Kojuurou * Rambutnya agak klimis *, Ishida Mitsunari * Poninya mancung ke depan *, And Tokugawa Ieyasu * Rambutnya agak berdiri warnanya cokelat * )
______________________________________Nah itu dia Prolognya.
Nanti sore baru buat ceritanya.
Hope You Like! ^o^
Semoga kalian suka dengan cerita Sasu ya!
. Reading, Vote, And Comment .
. To Be Continue .
KAMU SEDANG MEMBACA
. Otanjubi Omoedato Motonari .
FanfictionNote : Kalian tau Sengoku Basara kan ? Kalian tau gak ? Hari ini adalah hari ulang tahun salah satu karakter Sengoku Basara yaitu Mouri Motonari. Jadi Sasu mau buat cerita Yaoi ChikaNari nih. Yuk di baca. _________________________________________ Ch...