story by niallheran.
Req by: Azzahrazaza
Enjoy your request! xx
Sorry for the typo(s)Oh don't forget to vomments!
Seorang perempuan berjalan dengan tergesa-gesa karena dipanggil oleh atasannya untuk mendatangi nya diruangan nya.
Perempuan yang bernama Zaza itu mengelap keringatnya dengan punggung telapak tangan nya yang masih sedikit berlari ke ruang atasan nya.
Atasan nya memang terkenal paling benci dengan seseorang yang terlambat dalam janjinya, bisa-bisa Zaza mendapat hukuman akibat keterlambatan nya.
Zaza melihat arloji nya yang menunjukkan jam tujuh lewat lima menit. Zaza memutuskan mengetuk pintu dan membuka kenop pintu dengan perlahan agar tidak menimbulkan suara.
Atasan Zaza itu, Ben, menatap Zaza dengan sinis akibat keterlambatan. "Maaf telat." kata Zaza lalu duduk didepan meja Ben.
Ben berdecak sebal, "Sebenarnya saya ingin memberitahu sesuatu sebelumnya, tapi sayangnya orang nya sudah sampai, tunggu kejutan yang belum kamu ketahui."
Jantung Zaza mencelos mendengar ucapan dari Ben, tidak biasa Zaza mendapat ucapan dari Ben yang serius. Terakhir Zaza dipanggil hanya untuk menjaga seorang bayi anjing selama seminggu.
Kali ini Zaza menjaga manusia bukan binatang lagi, didalam diri Zaza sedikit senang karna ini terakhir bagian Zaza melayani masyarakat, setelah itu Zaza akan kerja turun ke lapangan.
Beberapa menit kemudian pintu ruangan Ben terbuka dan muncul seorang perempuan yang sekitar 3 tahun lebih muda dari Zaza.
Perempuan itu cantik dengan senyuman nya yang menarik, Ben berdiri untuk menyambut perempuan itu disusul oleh Zaza yang masih dalam diam. Zaza mencari sesuatu yang mungkin di bawah oleh perempuan itu, hasilnya nihil perempuan itu hanya membawa tas nya.
"Selamat datang, nona Mali." Ucap Ben dengan senyum nya yang sumringah.
Tumben, bahagia Ben, biasanya tidak, batin Zaza.
Mali duduk didepan meja Ben, tepat disamping Zaza. "Jadi bagaimana?"
"Dia yang akan melaksanakan nya." Jawab Ben sambil menunjuk Zaza.
Zaza dan Mali bersalaman sambil mengenalkan diri.
"Untuk tugas apa sebelumnya?" Tanya Zaza ragu-ragu.
"Jadi sekitar beberapa hari yang lalu, adik saya diterror oleh temannya yang diancam akan dibunuh, semua nya dalam proses pencarian, sayang nya selama ini masih banyak ancaman. Jadi saya harap anda bisa menjaga adik saya. Karna saya tidak bisa menjaganya." Jelas Mali.
Zaza menghembuskan nafas lega, karna kali ini Zaza akan menjaga seorang manusia bukan binatang peliharaan. "Sekitar 2 minggu, secepatnya lebih baik."
Zaza mengangguk, "Kapan saya akan memulainya?"
Mali melihat arlojinya, "Mulai besok, ini alamat nya, dan besok saya udah tidak dirumah, pergi untuk beberapa hari, semoga betah." Kata Mali lalu memberikan kertas kecil berisikan alamat.
Zaza mengangguk semangat. Semoga tugas terakhir ini tugas yang menyenangkan.
[-]
Zaza melihat lagi alamat yang diberikan Mali kemarin, mencocokkan alamat yang tertera ditembok rumah itu. Rumahnya besar membuat Zaza tidak percaya, dan sedikit ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shots • 5sos
Fanficone shots by request Copyright©2016 • -gasolinee || niallheran