Gone [MEMORIES] - KAISOO

1K 94 6
                                    

[KAISOO FICTION] by: Fafasoo202

Backsound : Eyes, Nose, Lips - Taeyang

A/N : Sebaiknya waktu membaca dengarkan backsoundnya ya:") supaya ngefeel~

.
.
.
.
.

.

"Seharusnya aku tidak disini bersamamu..."

Kai memandang wanita di hadapannya dengan mata berkaca setelah kalimat tersebut terlontar. Wanita itu menangis tersedu-sedu. Kai tidak tahu apa salahnya tapi sungguh, melihat wanita dihadapannya ini menangis benar-benar ingin membuatnya mati. 'Kumohon jangan seperti ini'

Jangan menyesal
Aku merasa terlihat buruk 

Dengan bibir merah dan cantikmu

Cepat datang dan bunuh aku

Aku baik-baik saja

Kai mendekati si wanita dan menangkup pipi bulat itu. Ia dapat merasakan jika wanita tersentak karena perbuatannya, Kai meraih dagu si wanita dan mendongakkannya. Jejak air mata masih terlihat jelas di pipi putih itu. Ibu jari Kai perlahan menghapus aliran air yang masih terus turun dari mata bulat kesukaannya. Kemudian jemarinya turun menuju sudut bibir si wanita. Menariknya ke samping hingga membentuk sebuah senyuman. Kai tercenung, lalu segera memaksakan bibirnya yang bergetar untuk mengulas senyum.

Hatinya menghangat melihat senyuman yang baru saja di buatnya di bibir tersebut. Kai menyadari itu palsu tapi untuk sekarang biarkan dia merekan dengan jelas semuanya.

Lihatlah aku untuk terakhir kalinya

Tersenyumlah seperti semuanya baik-baik saja

Ini akan membuatku mampu mengingat

Ketika aku merindukanmu

Membuatku mampu membayangkanku di kepalaku

"Kita harus berakhir Kai.."

Tatapan Kai berubah sengit, ia menggeleng pelan seraya menatap dalam mata coklat itu.

"Kumohon! Kau menyiksaku jika kita terus seperti ini... ku mohon.. aku mohon padamu" wanita itu menangis lagi dan Kai kembali membenci dirinya.

Kai menggeleng(lagi). "Berhenti bicara. Aku benci setiap kata yang kau lontarkan", Kai memandang wanita itu dan setitik air jatuh dari mata kanannya. "Jangan berkata seperti itu lagi. Tolong jangan katakan itu padaku, Kyungsoo... hiks"

Keegoisanku yang tak bisa meninggalkanmu

Ini menjadi obsesi dan mengekangmu

Apakah kau merasa lelah karena sikapku menjadi begini?

Kau tidak menjawab

Wanita itu,Kyungsoo. Ia terdiam menatap Kai yang menangis dihadapannya. Ingin sekali rasanya merengkuh tubuh Kai dan menenangkannya seperti yang sering ia lakukan. Oh ingat! Memangnya dia siapa? Kai sudah mempunyai kekasih 'kan? Dan seharusnya Kyungsoo pergi dari apartemen Kai sejak berita itu muncul. Tapi lelaki ini tidak mau melepaskannya, lalu Kyungsoo harus apa?

Gone [MEMORIES] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang