Siji

565 61 87
                                    

"Shannnnn.... Tungguin gue dong."

Gue ngelepas earphone yang berada di telinga gue, menoleh ke belakang buat mastiin apa gue dipanggil seseorang. Dan ternyata benar, seorang perempuan nyengir natap gue dengan mata yang berbinar.

Kayak orang yang dapet sembako, atau naik gaji.

Atau jangan jangan dia jatuh hati sama gue?

Najizun.

"Ngapa?"

"Ishh, lo mah jangan gitu apa! Gue punya berita nih," ucapnya yang berjalan nyamperin gue, gue cuman natap dia dengan tatapan malas.

"Apaan?"

"Lo pasti kaget dah kalo tau berita ini."

Gue memutar bola mata, Jenny lebay banget kalo udah denger suatu berita, paling males kalo dia kasih tau berita yang udah basi.

Gue ama Jenny dah temenan dari orok, SD, SMP sampe SMA pun kita selalu satu sekolah bahkan satu kelas.

Gue takut kalo gue sama dia jodoh.

Amit amit dah.

Shandy Julyanna adalah nama gue, sebenernya mama gue mau namain gue shandy chicks. Gue gak tau pokoknya itu nama panjang temennya spongebob, soalnya pas mama ngidam dia demen banget liat si tupai yg sering pake bikini doang itu, untungnya gue gak gitong dan item kayak si tupai buluk itu.

Dan gue lahir di bulan juli jadi ya begitulah nama gue.

Oke balik ke topik. Si Jenny Priscilla ini orangnya aneh, soalnya beritanya kapan, dia ngasih taunya kapan. Gak tau waktu dan tempat kayak kentut.

Untung sahabat.

"Lebay lo ah."

"Ini tentang Calum."

Ngapain tuh anak curut sampe jadi berita gini?

"Kalam ngapa?" Tanya gue, sedikit penasaran.

"Calum Shan, bukan kalam!"

"Yang ngomong siapa?"

"Lo."

"Yaudah, terserah gue dong."

"Lo mah masih aja kayak gitu ke dia, tau gak sih dia tadi ke sekolah pake motor baru," ucapnya norak.

Anjing gue pikir penting.

Sue banget nih orang.

Gue lanjut jalan buat ke kelas, tapi Jenny langsung nyusul gue, "Motornya ninja hitam, Shan."

"Gue gak nanya."

"Gue kan ngasih tau."

"Gue gak peduli."

"Dasar lo kutil badak!" Hinanya.

"Diem lo tai monyet," balas gue.

Buset gue disamain ama kutil badak.

Ibab emang nih orang.

Gue masuk ke kelas yang udah rame sama temen temen yang maen lempar kertas, duduk di meja ataupun yang bergosip ria. Gue duduk di bangku gue dan make earphone lagi, kalo Jenny sibuk ama handphonenya buat buka youtube, pasti tuh bocah lagi liat abang gue Justin Bieber.

Iyalah abang gue, orang sama sama manusia.

Bukannya sesama manusia saling bersaudara?

Cuman beda di emak sama bapa aja.

Ya tapi teteplah masih saudaraan ama gue.

Ya kan?

Hehe.

LGBT ; C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang