Chapter 23

1.3K 114 3
                                    

Kebencian gue terhadap cam semakin lama semakin membesar, jika tidak diobatkan dengan yang baru; move on, makin lama bisa meledak. Hal buruk selalu terjadi sama gue. Kadang gue menyalahkan diri sendiri, menyalahkan orang-orang yang di sekitar gue. Atau menyalahkan tuhan (gabaik gais).

Mulai sekarang mau gak mau, dan memang harus di paksa. Gue move on.

*ting* 1 message.

Matthew😋: Ren, jalan yuk?

Gue: Jalan kemana? Bareng siapa?

Matthew😋: Bareng gue,sarah sama max. Jalan jalan aja kita ke mall.. Bosen kan lu di rumah?

Gue: Iya sih bosen tapi... Mager.

Matthew😋: Aduh, kapan sih lu gak mager? Gue traktir apa aja deh. Jangan bilang yang lain ya.. Khusus special buat lu doang nih😂👌🏻

Gue: BENEar? ASIK OK FIX GUE IKUT DEH JAM BERAPA???

Matthew😋: Giliran di sogok baru mau, bangke. 30 menit lagi gue ke rumah lu, jadi siap-siap ya. 😗

Gue: OKAYY😘 AH EMANG PALING BAIK MATTHEW😂😘😈

Ya begitulah, gue emang harus di sogok  dulu kalau lagi mageran kayak gini. Gue segera bersiap-siap memakai baju kaos hitam bertulisan 'pizza' dengan celana jeans dan sepatu vans merah. Sambil menunggu matt ke sini, gue membuka instagram, snapchat lalu twitter then. Repeat. Tapi tunggu, cam ngetweet sesuatu!

@camerondallas: Hoe wants to hangout with her friends lmao. I dont even know she has a friends.

Maksudnya dia apa sih? Nyindir gue? Kok dia bisa tau ya gue mau jalan-jalan sama yang lain? Jangan-jangan dia merhatiin gue dari jendela kamarnya dan ngeliat gue rapih kayak gini buat siap-siap pergi.
Gue segera menutup gorden pintu. Jantung gue bedetak cukup cepat. Kenapa jadi deg-degan gini. Gue cuman takut kalau di teror. Tapi.. Dia udah sama sekali gak peduli sama gue. Gak lama matt membunyikan klakson bertanda sudah sampai di depan rumah. Segera gue berlari kebawah dan membawa tas kecil hitam berisi dompet dan chargeran.

Saat gue masuk mobil matt, gue melihat dia senyum-senyum ke gue. Ada apa sih sama dia?

"Kenapa lo?"

"Gak, gapapa.." Jawabnya sambil tertawa.

"Matt, gue bingung deh. Tadi pagi cam ngetweet sesuatu.. Dia tau kalo kita mau jalan. Serem gak sih? Dia kayak neror gue gitu?"

"Udahlah biasa aja, jangan di bawa pusing. Mungkin dia cuman cari perhatian ke lu aja, ren." Jawab matt, santai.

"Tenang, kalo cam macem-macem sama lu di sekolah bilang gue ya. Gue bakal turun tangan" canda matt, tapi ada kesan keseriusan di ucapan dia.

"HAHAHA apaan sih lo.. Gamungkin lah cam macem-macem sama gue. Udah tenang aja"

"Nah, udah sampe. Coba deh lo bilang ke sarah sama max, mereka pada dimana?"

"Okay, bentar."

Gue langsung mengirimkan pesan ke sarah, dimana keberadaan mereka sekarang.

Sarah🐷: Gue sama max di depan hop hop. Lo berdua mending buruan ke sini, udah lumutan sumpah nungguin kalian..

Gue sedikit tertawa membaca pesan yang di kirim sarah. Akhirnya gue memberi tau matt dan langsung cus nyamperin mereka.

"Eh itutuh mereka, kagetin yuk?"

Gue segera mengangguk dan tersenyum licik. Sedangkan matt langsung menarik tangan gue dengan erat menuju sarah dan max.

"Mba mas saya tahan sebentar" ucap matt dengan nada tegas dan seperti suara 'satpam'. Dan matt berhasil membuat mereka panik.

Gue yang melihat kejahilannya matt hanya tertawa, apa lagi melihat ekspresi sarah yang panik banget.

"Sialan!" Ucap sarah.

"Mau kemana nih sekarang?" Tanya gue.

"Gue udah laper nih" ujar max.

"Yuk makan dulu?" Tanya gue. Lagi. Dan gue teringat janji matt yang akan mentraktir gue. Gue hanya menyenggol matt dan menyeringai.

Matt membalas ekspresi bingung. Entah dia pura-pura lupa atau memang  beneran lupa.

"Traktir traktir" ucap gue sedikit berbisik kepada matt.

"Slew ren" jawabnya.

Sampai di salah satu restaurant. Segera kita menempati meja dengan kursi untuk 4 orang. Kita memesan makanan untuk masing-masing.

Sering banget gue perhatiin matt selalu s.e.l.a.l.u main hp. Mau itu di tempat ramai, hangout bareng temen-temennya atau bagaimana pun keadaannya, pasti dia main hp. Kayak ansos. gue perhatiin dia lagi main twitter. Mungkin sibuk ngebales mention-mention cewe-cewe😂.

***

"Eh bentar ya gue mau bayar, sekalian ke toilet. Mana uang lu pada? Sini nanti biar sekalian" ucap matt.

"Kita gak di bayarin makan nih?" Canda max.

"Ngarep kau" ucap matt sambil memajukkan mukanya.

Matt segera menujur kasir. Setelah gue liat, dia gak bawa hpnya. Ada beberapa... Bukan beberapa lagi, malah banyak bgt notif twitter yang masuk di layar hpnya itu. Gue duduk sedikit tegap dan memajukan tubuh gue supaya bisa liat notif yang ada di layar hp matthew. Gue lihat ada tweet dengan username camerondallas. Begitu juga dengan yang lain. Memang agak samar-samar karena jarak yang jauh dari hp matt dan gue. Ketika matt datang dan langsung mengambil hpnya dengan cepat. Buru-buru gue berpura-pura bermain hp yang kebetulan gue genggam dari tadi. Kayaknya gue ketahuan ngeliat hpnya.

A/N;

HAI SEMUA. VOTE DAN COMMENT YA JANGAN LUPA jangan jadi silent readers ya gaes, aku butuh feedback HAHA. btw THANKYOU SO MUCH yang udah Vote-vote chapter sebelumnya dan yang udah comment thankyouuu si fucking much. Gue seneng udah 2k viewers atau apa lah itu HAHAhAh😘😘💕💞

Come back // cameron dallas. [bahasa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang