Part 4

9.1K 517 2
                                    

"Ayo cepet!!" Gumam Dea yang sedang mengawasi barang pemiliknya. Ya mereka sekarang berada di parkiran tepatnya di depan mobil milik Dion.

"Bannya udah kempes, ban serepnya?"

"Aman na, udah kita ambil bannya. Gue sembunyiin di tempat yang aman" balas Laras tertawa.

"Udah yuk! Kita pulang! Biarin si curut itu gabisa pulang!" Balas gue.

Sementara itu ditempat lain. Dion yang baru keluar seusai latihan basket bersama temannya, langsung menuju ke parkiran. Ada perasaan mengganjal. Ia cek hp nya masih ada di tas. Diapun bergegas ke parkiran untuk pulang karena badannya udah sangat gerah.

"Dion, gue pulang dulu ye, gue udah ditungguin mak gue" kata Ferlan.

"Oyi bro, ati ati!" Ferlan pun mengacungkan jempolnya kepada Dion.

Sesampainya di parkiran, dia dikagetkan dengan ban mobilnya kempes pepes bagian kanan belakang. Siapa yang berani ngempesin ni ban gue!! Teriaknya dalam hati. Dion merasa tidak terima.

Dion pun memutuskan untuk menaiki angkutan umum dan disebelah bannya yang kempes. Ia menemukan sebuah benda mungil yang sepertinya dia tau siapa pemiliknya.

Tunggu pembalasan gue!!

*  *  *  *  *  *  *  *

Dilain cerita, Kirana yang sedang berbaring setelah berkutat oleh prnya menerima sms dari no yang tidak dikenal.

From : unknown number,-
"Hey, lo Kirana kan?"

To :unknown number,-
"Iya ini siapa ya?"

From : unknown number,-
"Lo gaperlu tau siapa gue. Yang jelas persiapkan diri lo buat besok! Gue ada kejutan buatlo!

Selamat malam manis,-

Malem malem udah dapet sms gajelas ginu. Kirana pun tidur terlentang menikirkan reaksi Dion di sekolah saat tau ban mobilnya bocor, wkwkwk.

Besoknya, gue dan kawan kawan masuk sekolah. Yaiyalah masuk kelas. Gue gak mbolosan yee...

Lalu gue duduk di salah satu bangku... Dan tiba tiba... "Heh anak orang! Ikut gue lo!" Tarik Dion kepada Kirana yang sedang pw dengan duduknya. Entah kenapa sekarang ia diseret nampak seperti kambing?

"Apaan sih lo! Lepasin gak! Sakit tau! Ronta Kirana dengan terseret seret dion membawanya ke taman dekat sekolah.

"Apaan lo! Seenaknya main tarik tangan orang! Sakit tau! Lo gatau pergelangan tangan gue hampir merah!"

"Dih! Pergelangan tangan merah gitu gaada apa apanya sama gue yang pulang naik angkot"

"Curut lo?"

"Engga, gue cuman mau bilang aja"

"Trus, lo ngapain bawa gue kesini hah! Pakai acara seret seret kaya embek lagi!"

"Yee suka suka gue dong! Gue yang nyeret elo coba! Tapi kan lo emang mirip embek!"

"APAAA!!! LO BILANG APA BARUSAN!!! Muka mirip Ariana Grande gini lo bilang muka kaya embek!!"

"Iye, emang kenapa?! Lagian, kalo Ariana Grande disandingin ama eli dia kabur duluan gamau disamain kaya lo!"

"Ooohh, jadi elo bawa gue kesini cuma buat ngehina gue hah! Lo buang waktu gue aja tau ga!" ucap Kirana menggebu gebu ingin meninggalkan Dion yang ternyata dicegat duluan oleh dion sebelum pergi.

Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang