telu

258 44 29
                                    

"Lo liat Calum gak?"

"Eh Liat Calum?"

"Calum tadi lewat sini gak?"

Gue udah nanya ama anak anak yang lagi istirahat di kantin, di koridor, di taman, yang lagi ngaso di bawah pohon beringin di belakang sekolah sampe yang lagi pacaran, tapi tetep aja gak ada yang liat Calum.

"Nih jambu mede kemana sih elah," kata gue sendiri sambil nyender di dinding gudang sekolah.

"Hisk... Huuu... Hisk."

Suara apaan tuh?

Tubuh gue jadi tegang, karna gue berada di deket gudang sekolah yang sepi dan konon katanya di sini angker.

Soalnya waktu itu si tatang sama koblek temen gue pernah liat penampakan di sini, tulul gondrong.

Apa itu suara setan lagi nangis? Mana ada setan di siang bolong sih! Tapi kan di sini emang angker.

Wanjeng.

"Huuu... Babi badan gue bau bakso."

Gua jalan ngedeketin pintu gudang dan ngedenger suara orang di dalem, ini bukan suara setan tapi suara orang nangis.

Gue yakin kok karna telinga gue masih normal dan suaranya itu serek serek banjir gitu.

"Mana gue gak bawa baju lagi."

Gue ketok pintu gudang dengan perasaan takut yang luar binasa, eh biasa maksud gue.

"Ada orang di dalem?"

"Halo?"

Suara hening, tidak ada jawaban.

Masa gue lagi berhalusinasi sih, tapi gue yakin itu suara orang bukan setan, astoge sekarang gue jadi parno.

"Ha el, ad o r g di d l m?" Tanya gue ngikutin iklan kartu perdana.

Gue ama Mike ngefans banget tuh ama pemain iklannya.

Mirip Harry Styles.

"Gak ada!" Teriak orang di dalem.

"Calum lo di dalem?" Tanya gue berniat buat ngebuka pintu.

"Di bilang gak ada orang!"

Lah dia pikir gue bego apa, mana mungkin gak ada orang kalo dia nyaut.

Gue ngebuka pintu dan ngeliat Calum yang duduk sambil meluk lututnya, dia nangis kek bopung. Gue jadi ngerasa bersalah jadinya, walaupun sebenernya dalang dari masalah ini itu Mike.

"Cal lo ngapa?" Tanya gue jongkok di sampingnya.

"Ngapain sih lo ke sini."

"Gue... Gue nyariin lo," ucap gue pelan.

Gila mukanya melas banget.

Kayak gembel kalijodo.

Mana badannya bau banget bakso lagi.

"Mau ngapain lagi? Belum puas lo ha!" Bentaknya.

"Gue mau bantuin ngebersiin badan lo gara gara tadi."

"Gak butuh gue, pergi lo sono!" Usirnya nunjuk pintu keluar.

Buset, di usir gue.

Asu banget najis.

"Jangan baper apa, gue seriusan mau bantuin lo Cal."

"Atas alasan apa lo mau bantu gue?"

"Karna gue kasian ama lo," jawab gue, dia natap gue dengan sinis di tambah idungnya yang kembang kempis.

LGBT ; C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang