"hyung... aku benar-benar tidak setuju dengan keputusanmu ini.." Min Hyuk kembali menentang hyungnya yang masih akan tetap saja melaksanakan rencana konyolnya itu. dan Yong Hwa? Dia hanya diam sambil melirik Min Hyuk. Yong Hwa bena-benar tidak peduli jika hanya Min Hyuk yang menentangnya. Tidak.. bahkan jika semua sahabatnya menentang dia akan tetap menjalankan rencananya itu.
"ayolah Min Hyuk.. kau tidak akan bisa menggagalkan rencana hyung.. kau tahu sendiri kalau dia sangat keras kepala" ujar Jong Hyun. Ya.. dia tahu semuanya tentang hyungnya ini, bukan hanya Jong Hyun tapi semua sahabatnya. Min Hyuk juga tahu itu, tapi dia hanya ingin merubah sifat hyungnya.
"sebenarmya ada apa denganmu hyung? Tumben sekali kau membantah ucapan Yong Hwa hyung? Biasanya kau hanya bilang 'terserah kau saja hyung'" ganti Jung Shin yang ikut mengintropeksi Min Hyung, sedangkan Yong Hwa malah dengan asyiknya memasang headset di telinganya, mendengarkan lagu-lagu kesukaannya.
Sedangkan Min Hyuk yang ditanya begitu hanya memutarkan mata, dia juga bingung kenapa dirinya begitu.
"ah.. aku hanya kasihan saja, kalian lihatkan kalau dia itu yeoja baik-baik?" jawab Min Hyuk kikuk. Sementara dua sahabatnya hanya memandang heran pada sahabatnya yang satu ini.
"kau aneh hyung.." timpal Jung Shin dan didukung anggukan dari Jong Hyun.
"sudah selesai rapatnya" tambah Yong Hwa dengan telinga yang masih ditutup headset.
"Jong Hyun dan Jung Shin benar Min Hyuk-ah, meskipun kalian melarangku aku akan tetap menjalankan rencanaku. Lagipula kalian seharusnya tahu kalau aku sangat kesal dengannya. Pertama dia sudah mempermalukanku, dan yang kedua aku jadi tidak bisa menggagalkan acara pernyataan cinta sunbae menyebalkan itu.""aarrgghh... terserah kau saja hyung, aku mau keluar" Min Hyuk sudah kesal dengan hyungnya ini akhirnya memutuskan untuk keluar kelas.
§ § §
Hari ini adalah hari yang melelahkan buat Park Shin Hye, bagaimana tidak? Dia harus menerangkan didepan kelas. Songsaengnimnya bilang kalau yang biasanya temannya akan faham jika yang menerangkan adalah teman sebayanya. Dan alhasil, dia tetap tidak bisa memahamkan temannya karena mereka sama sekali tidak memperhatikan pelajaran mungkin hanya beberapa dari mereka yang faham, termasuk So Eun.Saat Shin Hye sampai didepan gerbang sekolahnya, tiba-tiba sebuah mobil berhenti didepannya. Seseorang dalam mobil menurunkan kaca mobilnya sambil melepaskan kacamata hitam yang tersemat dihidung mancungnya.
"masuklah.. aku akan mengantarmu pulang" ucap seseorang dalam mobil yang terbyata Yong Hwa itu. sumpah.. Yong Hwa memaksakan sekali tersenyum didepan yeoja ini. Rasanya Yong Hwa ingin mencacinya sekarang juga, tapi dia menahannya dengan sekuat tenaga. Kalau tidak rencananya akan gagal total.
Sedangkan Shin Hye mengerutkan keningnya heran, 'kenapa namja ini aneh? Bukannya namja ini tidak menyukainya?'
"tidak perlu, aku mau naik bus saja" jawab Shin Hye cuek, padahal dalam hati dia sangat menginginkan itu, karena tubuhnya sangat capek dan Shin Hye malas kalau nantinya dia akan berdiri dibus. Yong Hwa turun dari mobilnya dan mendorong Shin Hye dari belakang.
"aku memaksa" ucap Yong Hwa singkat, sehingga mau tidak mau (aslinya mau banget) Shin Hye masuk mobil Yong Hwa sambil mengerucitkan bibirnya.
Sesampainya dirumah Shin Hye terheran-heran, sebenarnya ada apa dengan namja itu? apa dia sudah berubah? Tapi itukan terlalu singkat? Segala pikiran berkecamuk di otak Shin Hye. Tapi akhirnya dia mengendikkan bahunya yang menandakan itu bukan urusannya.
Satu bulan berlalu begitu cepat bagi Shin Hye dan kini Shin Hye sering menjadi pembicaraan disekolah, bagaimana tidak? Sekarang Shin Hye semakin dekat dengan Yong Hwa dan juga ketiga sahabatnya. Membuat Min Hyuk tambah merasa bersalah, ingin rasanya menghentikan rencana Yong Hwa tapi dia juga tidak mau persahabatannya hancur. Alhasil sekarang Min Hyuk manjadi lebih diam dibanding sebelumnya. Dia hanya takut akan membocorkan semuanya jika dia banyak bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Love You
FanficAku mencintaimu tapi kenapa kau menyakitiku? Apakah puas bagimu menyakitiku? ~ Park Shinhye Aku mohon jangan pergi, aku tahu aku salah, aku bodoh aku tak ingin kau pergi ~ Jung Yonghwa