Surat Perenungan Wanita dari Masa ke Masa.
Aku tak pandai menulis kata-kata indah.
Surat ini hanya untuk renungan bagi para perempuan di dunia.
Ini hanyalah opini dari saya, jadi tolong hargai dan jangan dengan asal men-judge saya, terimakasih.
----·----
Ingatkah kalian dengan R. A. Kartini?
Siapakah dia? Pasti kalian akan berkata, pahlawan emansipasi wanita.Lalu apakah yang telah ia lakukan untuk mengubah pandangan orang? Ia telah mensederajatkan wanita dan laki-laki.
Apakah perbuatannya mulia? Bukan mulia lagi namanya, dia-lah pahlawan bagi para kaum hawa untuk mendapat pengakuan.
Namun apa yang sebenarnya terjadi? Apakah sekarang gender benar-benar disama ratakan?
Coba saya beri contoh.
Kalau ada suatu masalah berat, pasti wanita akan bilang, "kau laki-laki kan? Sekarang majulah and solve the problem."Namun sekarang kalau saya ubah menjadi,
Ada sesuatu yang sangat bagus dan terbatas. Pasti mereka akan mengatakan, "ladies first."Wanita selalu benar.
Apakah ini yang dinamakan sama rata?Secara kebahasaan, sama rata dapat diartikan sebagai sesuatu yang berderajat sama; sama tinggi; sama kuat.
Kalau sudah sama kuat, mengapa wanita berkata seperti diatas?
Silahkan renungi sendiri.
SAYA TIDAK BERMAKSUD UNTUK MEMBUAT PERANG ANTAR GENDER, INI HANYALAH BAHAN RENUNGAN.BUKAN KARENA INI, MAKA KALIAN BISA MENYIMPULKAN BAHWA SEKARANG LAKI-LAKI LAH YANG BENAR. KEDUA PIHAK MEMPUNYAI POSITIF DAN NEGATIF.
DAN AUTHOR DISINI HANYA SEKEDAR MEMBUAT PERENUNGAN, BUKAN BERARTI AUTHOR ADALAH SUPERIOR ATAU SEMACAMNYA.
-Terima kasih-
📬📬📬
Ditunggu Surat dari member selanjutnya okey??
See You there for next letter!!🐱Admin Doraemon🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
Suratku Untuk Masa Depanku
De Todo--Mini event yang diadakan dalam rangka hari R.A Kartini. Vommentnya dibantu ya☺-- Selamat Hari Kartini All