" apa kau yang melempar bola tadi? " tanya baekhyun
"ne" jawab orang itu singkat.
" YAK!! SIALAN KAU. AKU SUDAH MENUNGGU – NUNGGU ES KRIM ITU DENGAN SANGAT LAMA BODOH!!. KAU TIDAK TAU BERAPA LAMA AKU BERDIRI UNTUK ES KRIM ITU!!!. AKU SAMPAI LUMUTAN DISANA, DAN SEKARANG KAU MALAH MEMBUAT ES KRIM KU TERJATUH!!! DASAR BODOH. BUSUK. KALAU KAU TIDAK PANDAI MEMAINKAN BOLA JANGAN KAU MAINKAN!!! HIAAAAA MATI KAU MATIII!!!!! KAU TIDAK PANTAS HIDUP LAGI!!!" teriak baekhyun sambil menjambak rambut pria itu dengan ganas. Jungkook yang tercengang melihat kejadian itu. padahal hanya es krim, tapi hyungnya sudah ngamuk seperti ini.
" yak yak !! aduh ramputku!! Kepalaku mau copot, lepaskan bodoh" jhope –pria yang disiksa baekhyun itu merintih kesakitan.
"MAMPUS KAU!! BOTAK BOTAK SONO LU!! EGP BEGOK!!! DASAR MUKA KUDA!!" baekhyun masih setia menjambak rambutnya jhope. Karena sudah tidak kuat menahan sakit, jhope pun menghentak tangan baekhyun keras sampai jambakan dirambunya lepas. Baekhyun terengah – engah dan menatap jhope dengan tatapan benci.
" heh pendek, kau sudah gila ya!! Hanya karena sebuah es krim kau menjambak ku seperti itu. ini namanya kekerasan, aku bisa menuntut mu. Dan tidk kah kau tau siapa aku eoh!!" bentak jhope, keadaannya kini sangat amat berantakan. Rambut yang sudah tidk beraturan, bahkan beberapa helai rambut jhope ada di tangan baekhyun. Baju yang kancing sudah lepas 2. Dan sedikit luka di wajahnya bekas cakaran baekhyun.
" AKU TIDAK PEDULI SIAPA KAU, BODOH! AKU HANYA PERDULI DENGAN ES KRIM KU!" baekhyun tambah meninggikan suaranya. Kini mereka sudah menjadi pusat perhatian.
" hyung sudahlah, lihat kita diliatin" jungkook berusaha menenangkan hyungnya ini.
" masa bodoh, dia harus bertanggung jawab jungkook-ah. Dia membuat es krim ku jatuh" baekhyun mengecilkan volume suara nya saat berbicara dengan jungkook.
" cih ! Cuma karna es krim saja kau sudah beringas begini. Aku bisa membelikan mu banyak es krim. Bahkan aku juga bisa membelikan mu sekaligus dengan perusahaannya" ucap jhope merendahkan baekhyun.
" mwo? Kau bilang apa?" baekhyun kesal
" bukan Cuma beringas, kau juga tuli ya. Ini kau pakai uang itu untuk membeli es krim yang baru dan ambil kembaliannya?" jhope memberikan sejumlah uang kepada baekhyun.
" kenapa diam saja? Ini ambil." Jhope meraih tangan baekhyun dan menaruhnya ditangan baekhyun. Melihat itu baekhyun sangat geram, dia genggam uang itu keras – keras.
" brengsek" bisik baekhyun.
" hah ? kau bilang apa?" jhope mendekat telinganya agar bisa mendengarkan perkataan baekhyun.
" BRENGSEK!!" teriak baekhyun berang. Dia menunduk mengambil es krim nya yang ada dilantai dan melemparnya tepat kewajah jhope. Semua yang melihatnya langsung tercengang, mereka berpikir kalau baekhyun sudah gila. Karena selama ini tidak ada yang berani berbuat begitu dengannya, diakan member the best wolf bulletproof.
" kau..." jhope menatap baekhyun tidak percaya dengan apa yang telah dia lakukan.
" mpht. Ayo kook, kita pergi. Mata ku sakit melihatnya." Ucap baekhyun santai dan menarik jungkook pergi dari situ.
" ppfftt... hahahaha jinja? Dia pergi begitu saja? Wah, benar – benar hebat. Kau menarik juga manis. Lihat saja, kau harus bertanggung jawab karena sudah membuatku tertarik padamu, sayang." Jhope menyeringai menatap punggung baekhyun. Sepertinya peristiwa tadi membuat jhope tertarik padanya.
BAEKKOOK SIDE....
" yak, hyung tidakkah tindakan mu tadi sudah gila? Dan lagi hanya karna es krim kau sampai ngamuk begitu" omel jungkook kepada baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BESTWOLF BULLETPROOF (boyxboy)
Comédieini kisah tentang 7 pria tampan yang menamai diri mereka sendiri dengan "THE BESTWOLF BULLETPROOF" . . . " dasar jam sialan, rasakan ini rasakan " " yak! Muka kuda, aku geli bodoh, dan sodara apanya kita tidak ada hubungan darah sedikit pun " "RA...