Rasa tak percaya dan sedih hinggap dihati Eunji. Ia berlari sekuat tenaga sambil menahan semua rasa sedihnya .
'Dug'
"Ahhh... maaf... maafkan aku"
Eunji menabrak siswa lain yang sedang berjalan pulang.
"Jung eunji" teriak Minjae dari kejauhan .
Eunji hanya melirik kearah Minjae yang berlari mengejarnya. Setelah melihat Minjae mendekat ia kemudian berlari lagi....
"Taksi"
Eunji berusaha menghentikan sebuah taksi. Namun tak ada satupun taksi yang kosong.
'Greppp'
Sebuah tangan mencengkram lengan tangan Eunji. Gadis itu mengikuti setiap jengkal tangan sang pria, kemudian ia menatap sedih kearah pria itu.
" oppp...ppaaa"
Tak butuh waktu banyak, gadis itu langsung berlari kepelukkan Pria itu .
" hei... Jung Eunji , kau kenapa??? "
" tetaplah begini untuk sesaat, aku mohon "
Hanya untuk sesaat, benar Eunji ingin meluapkan semua hanya untuk sesaat.
Pria itu memeluk Eunji. Saat itulah tangisan gadis manis itu tak bisa ditahan lagi.
"Jung Eunji"
Akhirnya Minjae berhasil mengejar Eunji .
Dengan susah payah , ia mengatur nafasnya yang seakan habis karena ia berlari dengan kencang untuk mengejar Eunji.
Namun sayang saat ia ingin mengejar, ia malah melihat pria lain memeluk gadis itu. Pria itu bukan Jungkook atau Mark melainkan pria asing yang tak ia kenal .
"Siapa kau???"
Pria itu masih memeluk Eunji dan menenangkan gadis yang kini menangis dalam pelukkannya .
'Sreeeeetttt'
Dengan cepat Minjae menarik tangan Eunji. Ia tak ingin wanita yang ia suka memeluk orang yang tak ia kenal.
'Tak'
Pria itu kini memegang tangan Minjae.
" siapa kau???" Tanya pria asing itu.
Kedua pria itu saling menatap dengan sengit.
.............
Mark bosan menunggu Eunji yang tak kunjung keluar dari sekolah.
Karena bosan, Mark berjalan kepojok sekolah. Ia penasaran dengan tempat itu , sejak terakhir kali ia menemukan Eunji berdiri disitu.
Namun disaat itulah, gadis yang ditunggu Mark keluar, begitu pula dengan Minjae yang berlari menyusul Eunji.
Mark hanya melihat-lihat sekitar , tapi ia tak menemukan apapun . Ia kembali berjalan ketempat semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )
RomanceCinta segitiga antara cinta pertama dan seseorang yang membuat Jung Eunji nyaman. Jeon Jungkook adalah cinta pertama yang hilang selama 2tahun kini kembali ditengah-tengah cinta Jung Eunji dan Mark Tuan. Mark Tuan adalah pria yang mengisi kekosong...