Takkan Menyerah

1.1K 101 9
                                    

"Darimana kalian?? Kenapa kau selalu mengantar Eunji , malam-malam begini??"

Mark menunggu Eunji didepan kediaman Keluarga Jung yang begitu besar.


Ia melampiaskan kemarahan dan rasa kesalnya pada pria yang baru saja menurunkan Eunji dari dalam mobilnya.

Entah harus bagaimana lagi , Mark mencegah Eunji pergi dengan pria itu. Dia sudah sangat marah sekarang. Gadis itu tak memberi kabar apapun , dia hanya pergi begitu saja dari rumah .

"Mark Tuan!!! " ucap Eunji

" apa ini kebiasaanmu?? Mengantar seorang gadis malam-malam begini??? Sejak kau ada disini , Eunji berubah. Dia selalu pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun"

" apa kau baru saja menyalahkanku??" Jawab Woohyun

"Mark... berhentilah!!! Kau takkan mengerti" ucap Eunji

" apa yang tak ku mengerti??? Hubungan kalian?? Atau dirimu?? " bentak Mark





Sudah cukup bagi Woohyun untuk mendengar ucapan pria itu. Dia kesal karena pria itu membentak Eunji dihadapannya.











'Srettt'





















Kini Woohyun mencengkram kerah baju Mark, karena rasa kesalnya.

"Siapa kau?????? Kenapa kau membentak Eunji?? "

Eunji kembali bingung melihat kedua pria yang ribut dihadapannya.









'Srettt'













Mark tak mau kalah, kini ia mencengkram kerah baju Woohyun juga.

"Siapa aku??? Harusnya kau yang menjelaskan dirimu, siapa kau?? Kenapa kau ikut campur urusan ku??"

"Hentikan!!!!" Teriak Eunji
Ia sudah muak dengan semua laki-laki yang selalu bertengkar.

"Baiklah kalau kalian tak bisa menghentikannya , maka aku yang akan berhenti menemui kalian " ancam Eunji.

Terpaksa Eunji mengancam Mark dan Woohyun karena mereka berdua tak menggubris teriakkannya. Mereka malah bertambah menatap satu sama lain dengan kebencian yang begitu dalam .

"Apa kalian tak mengdengarku!!!" Teriak Eunji sekali lagi

Terpaksa Woohyun terlebih dulu melepaskan cengkramannya , kemudian disusul Mark.

"Baiklah, aku akan perkenalkan kalian " ucap Eunji masih kesal

"Woohyun, oppa. Kenalkan dia adalah Mark Tuan . Dia adalah teman sekolahku, sekaligus dia yang ditugaskan menjagaku dan eomma selama appa pergi" jelas Eunji sambil melirik kearah Woohyun

"Mark oppa, kenalkan dia Woohyun. Dia adalah teman kecilku "

Mark tersenyun senang . Dia kira hanya sejauh itu hubungan Woohyun dan Eunji. Dia jauh lebih dekat dengan gadis itu dibandingkan dengan Woohyun yang merupakan hanya teman kecil Eunji .

Woohyun tak sebodoh itu, yang tak bisa mengartikan ekspresi dan senyum yang ditunjukan Mark. Ia sangat mengerti isi pikiran Mark.

"Kenalkan aku Woohyun. Oppa Eunji sekaligus orang yang paling berharga bagi Eunji setelah orang tuanya. Apa kau tahu , tak ada satupun rahasia diantara kami."
Woohyun membalas Mark dengan menarik bahu Eunji dan mensejajarkan tubuh mereka seolah-olah mereka sangat dekat.

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang