Yesterday

834 43 0
                                    

Jungkook & (yn)

"Sudah hentikan perbuatan bodoh ini"

Apakah ini mimpi?

"Kami sudah tidak punya hubungan lagi dengan mu kan? Kami sudah kamu buang kan?"

Aku tak mengerti

"Ayo sana! Kembali saja pada perempuan itu..."

"...bukan. kembalilah pada kucing pencuri itu!.."

"...semoga kalian berdua hidup dalam penderitaan!!"

Ini bukan ibu yang selama ini ku kenal!

"Hentikann!!!"

Byurrr

"Ibu!!"

Tidak pernah bisa ku lupakan gelap dan dinginnya air. Juga mata ayah saat itu. Ketika topengnya telah terbuka. Mata itu... seperti melihat sesuatu yang menjijikan.

******

"(Yn) bagaimana catatan waktu ku?"

Seseorang yang membuat mata ku hanya terfokus padanya perlahan berhenti dan berjalan ke arah ku. Aku menyungingkan senyum padanya.

"Lebih cepat 12 detik dari sebelumnya jeon" ucap ku padanya

"Benarkah?" Jawabnya tak percaya. Aku hanya memberikan angukan tanda 'ya' ke arah nya. dan dalam sekejap ia memeluk ku erat.

Degg..

Kurasa jantung ku sudah tak bisa dikendalikan.

"Wah akhirnya rekor baru" ucapnya kegirangan masih memeluk ku. Aku hanya terdiam masih kaget dengan perlakuan nya.

'Hey jeon! Pacaran nya nanti saja'

'Dasar kamu ini tidak tau malu'

Ocehan dari beberapa orang yang melihat aku dan jungkook pun terdengar. Lalu jungkook melonggarkan pelukannya perlahan.

"Hey! Jangan begitu. Aku ini termasuk orang yang senang berbagi kebahagian" ucap jungkook memecah tawa. Ah anak manja yang berstatus pacar ku ini memang orang yang senang sekali berbagi. Ia adalah atlet lari di sekolah ku.

Tringtring..

"Lucu juga. Kalau jungkook sedang berlari pasti ada bunyi lonceng." Ucap seorang yeoja yang tak lu ketahui namanya. Ia adalah atlet di sekolah ku juga sama dengan jungkook.

"Tahun lalu waktu ikut lomba lari estafet ia memakainya. Yang waktu dia menang lalu dengan penuh semangat menyatakan cinta nya padamu kan (yn)?" Ucapnya lagi. Aku hanya tersenyum mendengarkannya.

Apakah itu jimatnya?

****

"Aish jeon. Cobalah membawa handuk untuk mengeringkan keringat mu!" ucap ku pada jungkook yang berjalan menghampiri ku sambil mengeringkan keringatnya mengunakan baju yang dipakainya. Cih dasar jorok!

"Arraseo changi. Mulai besok aku akan membawanya mm" Ucapnya tersenyum. Aku pun ikut tersenyum

"Kookie!" Pangil seorang yeoja menghampiri aku dan jungkook yang otomatis membuat jungkook berbalik badan dan menatap yeoja tersebut.

Kookie?

"Ini pakai saja handuk punya ku" ucapnya sambil menyodorkan sebuah handuk berwarna putih polos.

"Terimakasih gyuri-a" jawab jungkook menerima handuk yang di berikan yeoja yang bernama gyuri itu.

"Hari ini kau mau kan menemani ku latihan? Pelatih ku sedang sakit jadi dia tak masuk "

Imagine With BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang