Shilla.pov.
"Mmm..gue ada dimana???"
akupun langsung membuka mata ku. dengan posisi tidur aku melihat aku tidur memeluk Deva di kasur.
"what kenapa aku bisa disini dan kenapa Deva ada disini dan kasur siapa ini..apakah ini mimpi???
mungkin benar ini hanya mimpi baiklah yg dilakukan adalah mencubit lengan".
"waduh lengan ku hilang...Mama!!"
tunggu!! ini tangan siapa ,ah ini pastikan tangan aku, ini cuma mimpi!!.
akupun mencubit nya..
"HM...tak sakit apa mungkin aku sudah... "Gumam ku.
" sakit"
siapa itu yg berbicara??
"Mama help me!!"
Tapi dalam hatiku ini mirip suara dia deh,tapi aku memberanikan diriku untuk membalikkan badan ku.
"what...!!kenapa kamu disini ,apa kamu menculik ku tolong aku masih muda .. Hua ..Hua..songong lepaskan"kataku.
"berisik!!Deva lagi bobok "jawab Revan sambil mempererat pelukan nya.
" wha... Oi..pelukan nya bego" kataku.
"hehehehe...nggak mau ,cium aku dulu disini " dia Pun tertawa kecil dan menunjuk ke bibir nya.
"dasar mesum..."jawabku.
Deg....
"ah..lambat ..cup"dia pun mencium ku
"itu.. morning kiss pertama ku songong..!! "Kataku kesal.
sedangkan dia pergi ke kamar mandi ,akupun melihat sekitar kamar Revan..
" wah...benar benar orang kaya kamar nya aja sebesar satu rumah"gumam ku.
aku pun melanjutkan tidur bersama Deva & mempererat pelukan ku pada Deva.
Revan.pov.
"Ya ampun nih anak benaran deh.. baru ditinggal sebentar malah tidur " aku pun menghampirinya dengan memakai boxer.
"AHA..bagus kerjain nih anak".
aku pun mencium bibir tipis nya tapi dia pun tidak bangun,aku pun mencium leher nya dan berhasil..hahaha
"Hoam... Revan baju MU,kenapa kamu tidak memakai baju !!!"katanya.
"aku habis mandi ,emang kenapa!!"jawabku.
"bukannya gitu tapi kamu tidak memakai baju di hadapan wanita, songong!!!"balasnya.
"kamu kan istri aku !!"jawabku.
" istri ,istri dalam mimpi "balas nya lagi.
aku pun membangunkan Deva dan mengajak nya mandi bareng.
"aku tidak diajak..".dengan puppy eyes ku .
"HM ..sorry just for boy kid!!"balsnya.
Dia pun berlari dan menuju kamar mandi dan melihat aku yang lagi tersenyum, dia pun mempercepat larinya dan menutup pintu kamar mandi dan mengunci nya.
Shilla.pov
Apa aku salah ngomong Hua... Hilangkan aku dari dunia ini MA,gumamku.
"hehe.. lucu"kata deva.
"apa.. Deva maaf aku membangun kan mu,oke?? "kataku.
"ok..tapi ada calat nya kakak jangan pernah tinggalin Deva ya!!"jawab deva.
"ok..janji"jawabku.
Akupun mandi bersama Deva di bathtub yg besar ,aku pun mandi dan bermain bersama .
" HM.. Kakak apa suka sama babang?" kata Deva.
nih..anak masih kecil tapi..eeehh!!!
srek...
"Kya... Revan keluar ". Aku pun memeluk Deva.
" ih... kamu lucu deh"jawabnya.
aku pun tidak bisa apa-apa ,kalau aku bergerak aku.. Bisa mati .
"lucu apaan"kataku.
Dia pun mendekati ku,akupun mempererat pelukan ku dan menundukkan kepala ku.
"Angkat kepala nya dong ..sayang tapi kamu istri aku... "kata songong mesum.
"Nggak!! pergi ...songong". Jawabku.
" Abang jangan nakal" kata Deva.
"Abang nggak nakal kok tapi dilain waktu saat dia menjadi my life 😚......(mengkhayal)
cepat mandi !!! aku kan bisa terlambat"kata revan.
Diapun pergi meninggalkan kami dan akupun segera mandi.
Setelah mandi....
"HM... Segarnya"kata kami berdua(shilla and Deva) .
"ya udah ganti baju sana"kata Revan.
ok..aku pun memilih baju untuk ku dan Deva, akupun hendak melepas handuk ku ,Deva pun berkata "kakak.. Itu".
Apaan sih akupun melihat apa yg ditunjuk Deva yaitu" dia".
"Revan... Huys sana aku mau ganti baju ayo.." kataku sambil menarik tangan revan dan menggendong Deva.
"ih..ngapain sih siapa coba yg liat"katanya.
"kamu.. Kamu kan mesum tingkat dewa..."
"Kya..!!!"
aku pun tersandung mainan Deva .
"awas.." ,apakah aku mati ,mungkin iya ,Mama maafkan anak MU ini yang tidak pantas mungkin aku sudah ada di surga ,akupun membuka mataku untuk memastikan.
"Revan ??"kataku.
"ceroboh!!"jawabnya sambil tangan kanannya memegang kepala ku dan tangan kirinya menahan tubuhnya agar tidak jatuh ke badan ku,yaiyalah kalau nggak ditahan remuk semua badanku.
"apa kau mencari mencari kesempatan?? "Katanya.
" enggak kok ..dasar mesum!!!"jawabku sambil mencoba duduk.
"ha... Dasar tidak peka..cup.." kata Revan sambil mencium bibir ku dengan lembut dan menutup mata Deva dengan tangan nya dan berlalu..
"Kya Revan....!!!!"
Soryy kependekan author janji dech besok panjang kali..,🙌dan ceritanya gaje juga nggak bagus😭
Ok.. Jangan lupa voments nya ...*ditunggu-tunggu.please😄and sampai jumpa Minggu depan wkwkkwkwk..sorry telat update Taulah namanya anak sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
love to promise [ SELESAI ] sebagian cerita diprivate
RomanceSewaktu kecil kita pernah membuat sebuah perjanjian yang telah kita sepakati bersama, Hingga disuatu keadaan kita melupakan janji yang telah kita buat bersama. Setelah bertahun tahun kita kembali bertemu dengan tidak mengenali antara kita dan ketida...