1

1.6K 69 1
                                    

'Wah , Sekolah yang eomma pilihkan sangat bagus . Yah , cocok untuk style ku . Aku memang tidak bisa meragukan pilihan eommaku ' gumamku saat melihat dari depan gerbang sekolah baruku .

School Of Performing Art High School ataunyang biasanya disebut dengan SOPA High school.

"Hey anak baru! Sampai kapan kau mau disana? Kau menghalangi yang lain" Teriak Seorang Yeoja dengan nada ketus sambil menunjuk jarinya padaku. Dan dari pengamatanku , kurasa dia adalah salah satu anggota Osis di sini.

'Coba saja jika dia tidak sunbae ku '

"N-ne sunbaenim" Ujar ku membungkukkan badanku dan melangkahkan kakiku memasuki kawasan sekolah baruku.

Oh , aku lupa. Aku belum memperkenalkan diriku . Namaku adalah Bae JooHyeon , tetapi aku lebih suka dipanggil Irene . Aku murid baru di SOPA High School . Hari Pertama disekolah , siswa-siswi baru dibebaskan untuk mengenali Sekolah . 

"Untuk murid baru School Of Performing Art High School , diharapkan untuk berkumpul di aula Sekolah Sekarang Juga . Terimakasih."

*****

'Ahh , untungnya enghak terlambat' gumam irene setelah sampai di depan pintu aula sekolahnya itu . Irene langsung masuk dan duduk disalah satu tempat duduk disana . Disebelahnya , ada seorang Yeoja . Irene memutuskan untuk berkenalan dengannya.

"Annyeong , Bae Joohyeon imnida . Kau bisa memanggilku Irene . Boleh kita berkenalan? " 

"Ah ne , tentu saja boleh. Wendy , Son wendy imnida" balas yeoja itu ramah .

"Boleh kita berteman?? " 

"Okee" jawab wendy sambil tertawa

"Ngomong-ngomong , untuk apa kita dikumpulkan disini?? " Tanya Irene bingung

"Ah, katanya ketua osis akan menyampaikan sesuatu tentang MOS" Jawabnya

Aku hanya menggangguk paham . Sebenarnya aku sangat membenci kata 'MOS' . Aku memiliki masa yang suram saat Mos di sekolahku dulu . Aku berharap semoga tidak akan terjadi hal yang menyebalkan hari ini. 

Ceklekkk

Pintu terbuka menampilkan seorang namja memasuki ruangan ini .

"Annyeonghaseyo , Ten Imnida . Saya adalah wakil ketua osis . Saya akan menggantikan Ketua osis karena dia sekarang sedang ada rapat . Saya ucapkan Selamat Datang kepada murid baru disini . Semoga semua murid baru nyaman bersekolah disini . Dan untuk kegiatan MOS , diharapkan Siswa dan Siswi harus mendapatkan 10 tanda tangan anggota osis , dan tanda tangan Ketua Osis . Yang tidak mendapatkan tanda tangan ketua osis , Besok dengan senang hati anggota osis akan memberikan hukuman . Sekian dan terima kasih " jelas Ten sambil tersenyum yang sedikit mirip dengan smirk/?

*****

"Ah , akhirnya hanya tinggal mendapatkan tanda tangan ketua osis " Ujar Irene sambil mendudukan pantatnya disalah satu bangku yang diikuti oleh Wendy.

"Igo rene ah" Wendy menyerahkan sebotol air putih ke Irene . Irene mengambilnya dan meminumnya dengan sekali tegukan.

Apakah se melelahkan itu???

Jawabannya Tentu saja IYA!! Bagaimana tidak? Dimulai dengan Wakil Ketua Osis , ten , dia menyuruh kami mengutip sampah hanya untuk mendapatkan tanda tangannya! , kemudian SeHun , Kai , dan chanyeol , trio gila disekolah! Dia menyuruh kami untuk menarikan eagle dance yang dipopulerkan oleh Dahyun TWICE! Bisa kalian bayangkan malunya melakukan tarian tersebut dihadapan para sunbae lainnya?? Dan Bobby dan Hanbin sunbae , dia menyuruh kami untuk melakukan rap . Untung saja 5 sunbae lainnya baik , apalagi Tzuyu sunbae. Dia dengan senang hati memberikan tanda tangannya tanpa menyuruhku melakukan hal-hal yang aneh . 

My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang