Dark

35 7 0
                                    

DARK!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DARK!!!

Nama author : saya sendiri (Desi Damyanti)

Judul ff : Dark
*oneshoot
Main cast : Byun Baekhyun,

Other cast : Shin Ji Hyun, Oh Sehun

Genre : Angst, Thiller , Brothership

Rating : -reader bisa tentuin sendiri.

Length : Ficlet

Disclaimer : FF ini murni milik saya ,ff ini terinspirasi dari kesialan hidupyang pernah saya lihat selama ini (bo'ong , lo mana pernah lihat begituan...inikan halusinasi mu doang... ‪#‎banyakBacotLo‬) ditambah dengan beberapa imajinasi saya yang berasal entah dari mana

Annyeong ^^ readers author kembali setelah sekian lama Hiatus dan hilang tanpa kabar saya kembali dengan ff gaje yang kubuat yang inspirasinya datang entah dari mana melayang layang tanpa henti di kepala author.Mianhae ya kalau ff nya agak gaje,kependekan,ngak nyambung,garing,kurang dapat feelnya dan typo bertebaran.Udalah ngak usah banyak cuap-cuapnya.

DON’T BASH ,JUST COMMENT AND LIKE ,DON’T BE SIDERS,SIDERS KICK ,DON’T PLAGIAT MY FANFICTION

DARK

Suara gemericik dedaunan bertemankan hembusan angin yang membelai wajah menjadi tema senja kali ini . Seorang namja dengan paras rupawan tampak sedang menikmati Susana disekitarnya sambil membaca sebuah novel fiksi berjudul “DARK” disalah satu kursi yang ada di taman tersebut . Sesekali ia memperbaiki kacamatanya yang turun .

Sebuah pemikirin tiba – tiba terbesit dibenaknya saat ia membaca salah satu kalimat di dalam novel itu “Pembunuh Bayaran” begitu kejinya manusia yang mau bekerja sebagai seorang Pembunuh Bayaran fikirnya . Mereka rela merenggut nyawa sesamanya hanya untuk sejumlah uang dengan bayaran yang tinggi .

Namja itu menyudahi aktivitasnya dan menutup novelnya saat rerintikan air hujan mulai terdengar di telinganya dan sedikit membasahi rambutnya .Namja itu berlari kecil menuju pohon besar yang tak jauh darinya untuk berteduh . “Byun Baekhyun” ya , nama namja itu adalah Byun Baekhyun biasanya ia dipanggil Baek atau Baekhyun.

Mata Baekhyun mulai menelusuri sekitarnya memandangi suasana di taman itu . Sepi… tak ada seorangpun ditaman itu selain dirinya . hanya rerintikan hujan yang terdengar dengan bau tanah yang khas . Tatapan Baekhyun terhenti disebuah kertas yang berada di bawah kakinya , Baekhyun menunduk mengambil kertas itu lalu membacanya dengan seksama.

DICARI
SESEORANG YANG MAU MEMPERTARUHKAN NYAWANYA , BAYARAN YANG TINGGI DAN FASILITAS YANG MEMADAI SELAMA KONTRAK BERLANGSUNG

DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang