Welcome to Our Café

1.2K 105 0
                                    

Flow de Mémoire. Sebuah frasa yang diambil dari kata Flower-sebuah kata dalam bahasa Inggris yang berarti bunga, dan Mémoire-dalam bahasa Perancis yang berarti memori atau kenangan. Sebuah frasa penuh makna dan harapan akan kelahiran, pertumbuhan, dan perkembangan suatu tempat yang dapat hidup seharum, semenawan, dan setegar para bunga. Sebuah tempat yang dapat memberikan kenangan manis yang terus membekas-terukir dengan indah dalam benak setiap orang yang telah menjejakkan kaki di dalamnya.

Flow de Mémoire didirikan sebagai salah satu grup kepenulisan yang berbasis fanfiction dan mengusung konsep café sebagai konsep utama pengoperasian grup ini.

Grup ini berisi para penulis yang masih pemula hingga yang telah berpengalaman dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para anggotanya melalui berbagai macam kegiatan (sharing, event, dll). Semua yang tergabung di dalam grup ini adalah keluarga, baik itu manager, deli-clerk, gourmet, barista, pâtissier, chef, maupun pelanggan-pelanggan yang senantiasa mengunjungi karya-karya dari staff kami. Dan di dalam keluarga tentu saja tidak boleh ada diskriminasi ataupun tindak kekerasan lain yang memicu terjadinya pertengkaran antar-anggotanya. Karena keluarga adalah tempat kita mencetak berbagai macam memori yang akan membekas di dalam hidup kita.

Because every moment is precious.

About Flow de Mémoire CaféTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang