"Dia..itu..Steffi.."
(Jadi sahabat (nama kamu) itu dianty ya bukan steffi)"Oh..Hai..Gue steffi mantan pacarnya iqbaal 2 tahun yang lalu.."
"Hai..(nama kamu)"Sapa balik (nama kamu)
"Lo siapanya iqbaal?"tanya steffi kpd (nama kamu)
"Oh..Mm..Gue sa-"Blom selesai ucapan (nama kamu) sudah trpotong karena iqbaal
"Dia pacar gue steff?!"
(nama kamu) yg mndengar itupun langsung kaget
'Ni madsudnya apaan ni?wah bahaya ni..' Batin (nama kamu).
iqbaal dapat melihat wajah kebingungan dari (nama kamu),tetapi ia juga melhat wajah steffi yang mulai brubah.
"Pa..Pacar?pacar baru baal?"tanya steffi dengan hati2
"Bukan pacar baru kali..Tpi pacar setia,yang gak akan pernah ninggalin gue.." Jwab iqbaal penuh penekanan.
Ya,dulu steffi adl kekasih iqbaal,mereka sudah menjalin hubungan dengan menyadang status sebagai kekasih selama 1,5 tahun,dan dengan mudahnya steffi berkata kepada iqbaal bahwa ia ingin segera mengakhiri hubunganya dengan iqbaal hanya karena ia sudah mencintai orang lain,dan itu membuat iqbaal rapuh,bagaimana tidak,mereka telah menjalin hubungan yang sangat lama tapi dgn mudahnya si steffi memutuskan hubunganya begitu sja dengan alasan yang konyol(?).Tetapi,untung saja iqbaal dapat move on dari steffi.
"Oh..Mm..Klo bleh tau kamu udh brp lama pacaran sma (nama kamu)?" tanya steffi dgn muka lesu.
"Kita buk-" ucapan (nama kamu) terpotog kedua kalinya karena ulah iqbaal.
"Kita udah 1tahun 2 bulan...Lo udh ada pengganti?"Saat iqbaal brtnya seperti itu kepada steffi (nama kamu) merasakan apa yang namanya cemburu.
'Iqbaal tnya gitu ke mantannya?apa mungkin iqbaal masih cinta sma steffi,tapi kata zidny?apa iqbaal gk cinta gue?atau omongan zidny itu cma boongan?'batin (nama kamu).
tetapi berbeda dengan steffi ia malah merasa senang saat iqbaal bertanya seperti itu kepadanya.
'apa jangan2 iqbaal masih syang ke gue dgn brtanya kyk gitu ke gue?trus gmna sma pacarnya?ah gue gk mau tau yg pentig iqbaal milik gue.'"Nggk baal gk ada kok?!"jawab steffi dengan muka yang lebih sumringah dari sebelumnya.
"Loh..Lo kan waktu itu sma ferrel?"
"Iya tapi gue udh putus.."
"Oh..Jadi lo datng ke iqbaal saat lo udh putus sma mantan lo?"imbuh gadis ini (nama kamu).
Steffi yg mndegar hal itu hanya diam tak enggubrsnya Dan ia mlah berbicara kpd iqbaal.
"baal aku mash sayang sma kamu...Km mau kan balikan sma aku?"tanya steffi dengn muka melas
"Eh..Enk aja lo..Iqbaal itu pacar gue..Mna bleh dia blikan sm lo?enk aja mkan tuh cinta lo.."Protes (nama kamu) dgn ketus.
'(Nama kamu) cemburu sma gue?hahaha ini bneran ya allah...Mksih...Maaf steff bukanya mau nyaktin hati lo..Tapi hati gue udh trutup buat lo...' Batin iqbaal yg tidak tau apa2.
"Iqbaal pasti cinta gue..Gue yakin itu..dia pasti nerima gue dan langsung mutusin elo jadi pacarnya yakan baal?"elak steffi dgn prcya dri.
"Eh..Yg ada dimna2 itu yg cowok ngajak balikn bukan cweknya?!lo gk punya harga diri apa?iqbaal itu pacar gue..Bukan pacar lo...Jadi jgn jadi PHO deh.."
"Ya udh kita lihat aja iqbaal milih gue atau lo...Dan yg pasti iqbaal bklan milih gue..Hahaha.."Tantang steffi dgn percaya diri.
"Ok siapa takut..."
"Baal km pilih siapa aku atau dia?"tanya steffi dgn muka yg di cadel2 kan.
Iqbaal yang mendapat pertanyaan itu dia segera menjawabnya.
"Gue..Mau minta maaf ke kalian berdua...Gue bakalan pilih salah stu diantara kalian.."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
FanfictionDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...