Prolog

330 11 6
                                    

"Jejeeee bangun sayaanggg, ini udah pagi! Kamu mau telat hari pertama sekolah ?" teriak mama Anggerta dikamar Jessica.

"Aiisshh mamaaaa, suaranya dikecilin dikit kagak bisa ya ?" sahut Jessica setengah sadar.

"Kamu itu selalu ajah tiap pagi mama yang bangunin, nanti kalo udah punya suami gimana?" sahut mama Jessica dengan nada putus asa.

"OeMGeeee mamaaaa, helloooowww. Mama selalu ajah bilang-bilang masalah suami, Jeje masih kelas 3 SMA, itu ajah baru masuk hari ini" kata Jessica menirukan gaya bahasa salah satu artis sinetron.

Saat mama ingin menjawab, bang Michael masuk kedalam kamar Jessica, menengahi pertengkaran antara mama dan anak itu.
"Mama sama Jeje bisa gak kagak ribut sehari ajah. Michael capek tiap pagi denger ocehan mama sama Jeje" tutur bang Michael.

"Ini bang mama duluan yang mulai, pakek acara bahas-bahas tentang suami lagi" ucap Jessica sambil cemberut.
"Kamu sih tiap pagi mama mulu yang bangunin, kalo udah punya suami masa mama juga yang harus bangunin ?" sahut mama Jessica tak mau kalah.

"Stooopppppp. Udah ya ! Mama, Jeje. Kepala Michael pusing. Sekarang mama ke ruang makan karena papa udah nunggu dari tadi, kamu je. Cepet mandi !" kata bang Michael emosi.

~~

Hai, aku Jessica Avrellia Louisiana. Biasa dipanggil Jeje. Aku baru kelas 3 SMA. Dan yaaaaa tadi ritual pagi hari aku sama mama. Setiap pagi pasti kita berdua berantem gara-gara aku telat bangun.

Dan sekarang, selesai mandi aku langsung pakai seragam, sepatu converse hitam putih, tas distro terbaru, rambut yang aku kucir kuda. Setelah selesai semua, aku langsung turun menuju ruang makan yang disana udah ada keluargaku.

"Pagi mamaa, pagi papaa, pagi bang Michael" ucapku sambil mencium pipi mereka bertiga.

"Pagi juga sayangg" jawab papa dan mama serempak.
"Pagi juga onyet" jawab bang Michael yang bikini aku cemberut.

"Jangan panggil Jeje onyet dong banggg" jawabku manja. Yups, setiap dirumah gue gak pernah panggil orang pakek embel-embel "Lo-Gue" karena itu peraturan dari papa. Sebagai gantinya, gue panggil orang dengan namanya.

"Yaaahh, itu kan panggilan kesayangannya abang" ucap bang Michael.

"Tau ah" kataku putus asa.

"Udah udah, ayo makan. Berantem mulu" kata papa menengahi.

Setelah makan selesai, aku langsung minum susu coklat kesukaanku. Saat aku minum susu, mama bilang.

"Je, kamu berangkat nya sama bang Michael yah. Mobil kamu masih dibengkel "kata mama.
"Iyah ma, Jeje udah tau kok" sahutku.

"Ya udah. Yuk je, kita berangkat" ucap bang Michael sambil berdiri dari tepat duduk.
"Ayo bang" sahutku.

Setelah kita berdua salim sama mama dan papa, kita berdua langsung pamit buat berangkat.

"Jeje sama bang Michael berangkat dulu yah ma pa. Assalamualaikum" uripku sambil melambaikan tangan ke mereka.

"Waalaikumsalam sayang" jawab mama papa.

~~

Ini prolog nya. Semoga readers semua suka. Maaf kalo ada salah kalimat atau salah ketik. Ini aku buat nya di Hp. Maaf banget kalo gak dapet feel yang bagus. Maklum masih belajar.

Sebenernya ini cerita kedua, tapi cerita yg dulu gak bisa aku terusin gara-gara wattpad ku yang dulu kehapus. Otomatis aku download lagi & bikin ID baru. Soal nya aku lupa ID yang dulu :-* (jadi curhat nih :v)

Makasih yang udah baca.
Mohon Vote and Comment nya yah :-D

ElvinaNggraaa-

Crazy Girl And Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang