1.

40 4 3
                                    

Biarkan ku menggapaimu
Memelukmu.. Memanjakanmu..
Tidurlah Kau Di pelukku
Di pelukku.. Di pelukku..

Itu lagu yang selalu kamu nanyiin buat aku,tapi di dalam mimpi yang begitu indah. Setiap kali aku tertidur pasti aku selalu berada di pelukan mu, aku selalu marasa ingin tertidur agar kamu bisa datang ke mimpi ku....

Haikal :"yaelahhh lagi ngapainn sii lu val?galau banget kayanya?."
Valen :"bisa ga si lu ga usah bikinn gw kesel,mau galau atau ga urusan gw."
Ini nih kebiasaan haikal yang selalu buat gw bete,tapi dia bisa bikin gw ketawa dan nyaman. Apa dia yang selalu ada di mimpi gw? Apa sii nih gw ga jelas gini.

Eh iya ngomong-ngomong kenalin gw Natali Valen nah gw punya sahabat-sahabat yang aneh-aneh Haikal Kusuma,Galang Pramulya,Alvin Bagaskara dan sahabat gw yang cwe satu-satunya Bintang Permata. Persahabatan kita itu sejak kita masih orok gitu,jadi mereka tahu semua tentang gw dan gw pun juga tahu semua tentang dia.

Tapi tentang masalah mimpi gw itu ga ada yang pernah tahu. Cuman Haikal yang bisa tahu semua. Ga tahu bagaimana caranya,pasti setiap gw mimpi dia bisa nebak gitu aja.

Memang gw akuin dia itu sahabat cwo yang tahu semua tentang diri gw. Tapi disaat gw nangis dan dia meluk gw supaya gw tenang rasanya itu beda banget sama yang di mimpi gw. Yang di mimpi gw ngerasa nyaman banget dan ga akan pernah mau ngelepas pelukan itu.

Apakan ini semua hanya bunga tidur atau ini adalah pertanda? Tapi semua begitu abu-abu,belum ada yang bisa kelihat dan semuanya belum jelas.

Makanya gw pengen tidur lagi supaya gw bisa ngedengerin lagu itu dan di peluk cwo misterius itu lagi.

Sejak kapan ya gw jadii mikir hal-hal yang ga mungkin ginii. Ini hanya bunga tidurr Valen!.

"Tapi kalau ini bunga tidur kenapa dateng terus si!kan bikin penasaran."tanya gw dalem hati.

Lari POV

"Haikallllllllllllllll...!!!kebo banget tahu ga siii lo!."kata valen dan bintang.
"Duhhhh berisik lu!keluar sono gw mau tidur!."
"What tidur lagi?!Haikallllllllll katanyaa kita mau lari gimana si lo!."kata bintang.
"Iya-iya gw bangunn! Temen lo dikasih makan apaan si len ama emaknya? Suaranya toa banget."kata haikal yang langsung lari ke kamar mandi
"Haik..." sebelum bintang melanjutkan kata-katanya mulut valen langsung di tutup ama Valen.
"Inget rumah orang. Ayo keluar." gw dan bintang pun langsung keluar dari kamar haikal.

"Woy lama bangett si."kata alvin
"Tahu tuh si haikal susah banget di banguninnya."kata bintang
"Udah-udah lagian juga si haikal udah mandi ko."kata valen.
Sumpah ya cuek banget si sahabat gw yang satu ini.
"Sumpah cuek lu ga pernah berubah."kata gw
"Ehh,hahha,udah berubah ko gw. Lagi males aja ngurusin hal sepele kaya gitu."kata galang
Sebelum vale ngelanjutin percakapannya haikal dan bintang izin untuk ke teras duluan karena didalam terlalu panas. Valen dan galang pun hanya tersenyum. Valen pun langsung melanjutkan percakapannya dengan galang.
"Ga semua hal itu ga penting lang. Kita kan sahabat pasti harus selalu peduli,walaupun itu hal yang ga penting."kata valen
"Iya len gw ngerti ko, tapi gw lagi meles..." perkataan galang pun terpotong karena haikal sudah selesai mandi.
"Woy ayoo jadi ga larinya."kata haikal
Valen dan galang pun langsung bangun tanpa menjawab pertanyaan dari haikal.

S
K
I
P

Sunset yang bener-bener indah.

"Baru kali ini gw ngeliat pemandangan seindah ini. Seneng bangett gw bisa ketempat ini. Thanks ya lang."kata valen.
"Iya sama-sama len. Harusnya gw yang terima kasih sama lu. Gara-gara yang di rumah haikal kemarin gw jadi mikir. Dan gw mau ngerubah itu semua."kata galang. Tapi demi seseorang len. Lanjutnya dalam hati.
"Wkwk yaampunn,kan emang tugas seorang sahabaat kaya gitu."kata valen sambil melihat ke atas langit dan bersandar di bahu galang.
"Iya len."kata galang. Omongan lu yang bisa buat gw tenang len dan rasanya sama lu itu bener-bener nyaman len. Senyaman seseorang yang ada di dalam mimpi gw len. Lanjutnya dalam hati.
"Nyaman."gumam valen.
"Gw juga." ternyata galang mendengar suaranya valen yang sangat kecil.
"Hahaha kuping lu canggih juga bisa denger suara gw."kata valen
"Iya dong,gw juga bisa denger detak jantung lu."kata galang sambil tersenyum jahil.
"Apaan si lu.." kata valen dengan muka yang kaya kepiting rebus.
"Cie yang salthingg,hahaha."
Karena valen kesal, valen pun langsung ngelitikin galang sampai mereka terbaring diatas pasir dan saling tatap-menatap.
Tanpa sadar galang pun bergumam sesuatu yang membuat pipi valen makin merah dan tersadar dari tatapannya yang melihat galang
"Cantik."gumam galang.
"Apaan si lu ga jelas."kata valen.
"Eh iya. Ciee merah."
"Udah yuk pulangg. Cape nihh"
"Iya ayo"

Skip Rumah

"Thanks ya lang."
"Iya sama-sama len. Kalau gitu gw langsung balik ya. Dahh cwe kepiting."kata galang sambil mengusap-usap rambut valen.
"Ih ga jelas. Yaudah hati-hati."
Valen pun langsung masuk ke dalam rumah.

"Sumpahhh hari ini galang bikin gw baperr bangett,seneng banget,blushing bangettt. Baru kali ini gw liat dia bener-bener ceria dan ga cuek kaya yang kemarin. Rasanya nyaman bangettt sama dia. Rasa itu bener.... Ahh udahh lah lupain aja. Dari pada gw gila sendiri mending gw mandi".

Galang POV

"Apa cinta sudah datang lagi sekarang ke dalam kehidupan gw yang amat sangat biAsa aja. Tapi apa mungkin cinta datang cepet banget kaya gini. Walaupun gw udah kenal lama sama diA tapi baru kali ini gw jalan sama dia,baru kali ini gw ketawa bareng dia,baru kali ini gw bener-bener seneng bareng sama dia,baru kali ini ada cinta yang datang dalam kehidupan gw lagi. Setelah bertahun-tahun kandas karena hal yang ga tahu apa sebabnya. Apa jangan-jangan dia yang ada si mimpi gw itu?. Dia yang selalu gw nyanyiin lagu itu?.
Gw harus buat sesuatu supaya semua kebukti. Gw bakalan ngasih tahu temen-temen tentang mimpi gw ini ya walaupun aneh. Tapi kalau ga kaya gini gw ga bakalan tahu. Gw mau liat eksperesinnya valen kaya giman kalau emang ekxperesinya aneh berarti emang iya tapi kalau biasa aja ya gitu dah."

"woy ngelamunin apaan lu?."kata alvin

"apaan si lu ga jelas banget!sumpah dah ga boong gw."kata galang

"yaelah biasa kali."

"ngapain lu disini? bawa-bawa barang juga lagi."

"hehehe,gw mau numpang nginep disini,boleh kan?."

"yaayaya terserah lu lah."asal jangan ganggu gw aja. lanjutnya dalam hati.

"oke my friend."

Yaampun baru mau tenang dikit udah ada aja yang ganggu . ya tapi ga papa lah buat temen dirumah . semenjak papa dan mama pergi rumah jadi sepe banget cuman gw sama kakak gw doang yang tinggal disini. makanya gw beruntung banget punya sahabat kaya mereka

I LOVE YOU MY BEST FRIEND

Hey maaf ya kalau ceritanya ga jelas,maklum baru buat jadi ya begitu. Jangan lupa vote dan comen ya biar aku tahu ceritaku gimana.

Salam Tia




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

In A Hug..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang