Hari ini adalah hari dimana minji mengajak Yunha pergi ke Mcountdown, Yunha memakai dress bunga bunga dan blezer bewarna biru, tak begitu lama Minji menelephone yunha
"Oh! minji?"
"Kau sudah siap? Aku sudah menunggumu diluar, kalau belum ... kumohon cepat aku ingin berada dibarisan awal"
"Hahah, aku sudah siap...sebentar ya"
Yunha menutup telephonenya dan berjalan keluar apartemennya, Minji sudah berdiri tepat didepan pintu apartemen.
Karena sudah tidak sabar Minji menarik yunha berlari menuju lift dan menekan tombol lift kelantai dasar.
Sesampainya dilantai bawah Minji lagi lagi menarik tangannya masuk kedalam taksi
"Ahjussi, Gedung Mnet segera!" Kata minji, Yunha menatap minji bengong
"Kau benar benar mengidolakan mereka?" Tanya Yunha masih menatap Minji dengan tatapan tak biasanya
"Walaupun mereka baru debut, Tapi mereka benar benar tampan, Apa kau tahu mereka?" Jawab minji menoleh kearah Yunha dengan mata berbinar binar ."Aku hanya pernah mendengarkan Lagu mereka melalui Ponsel Minghao" Yunha menjawab pertanyaan Minji lalu menoleh kearah jendela dan menatap jalanan.
Bahkan ia tak tahu bahwa Minji menatapnya tak bias "Si-Siapa kau bi-bilang? Mi-minhao?" Tanya minji melongo "iya kenapa?" Yunha nampak bingung karena Minji menatapnya aneh
Yunha POV
'Kenapa minji menatapku seperti itu? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah?' Batinku
"Whaeyo?" Tanyaku bingung "kau tidak tahu siapa Minghao?" Yunha menanyaiku hal itu? Astaga tentu saja aku tahu, Minghao temanku.
"Tentu, dia temanku" jawabku sejujurnya.Minji terlihat sangat ... entahlah. Tiba tiba saja ia mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu diponselnya "jadi kau tidak tahu siapa itu Minghao?" Tanya Minji menyipitkan matanya, lebih tepat menatapku mengintimidasi.
"Aku sudah menjawab, aku tahu minghao, dia temanku" jawabku ragu ragu."Baiklah, Choi Yunha...Minghao, namja bernama lengkap Xu Minghao yang lahir pada tanggal 7 November tahun 1997, Bergolongan darah O, adalah member SEVENTEEN!" jelas Minji penuh penekanan.
Mendengar bahwa Minghao adalah member SEVENTEEN membuatku diam membantu
'Dia member SEVENTEEN?' Batinku diam membatu
"Sekarang kau mengerti? Dan aku berteman dekat dengan member seventeen?" Tanya Minji memegang kedua pundakku
"hahaha aku rasa kau salah, Mungkin Minghao yang kau maksud, Bukan minghao yang kumaksud, lagi pula minghao tidak menceritakanku kapan dia lahir, aku rasa beda orang" sahutku, tertawa tak percaya ."Nona-Nona kita sudah sampai" ujar supir taksi membuat kami berdua menoleh kearahnya, Minji menhembuskan nafasnya lalu membayar taksinya lalu menarik tanganku masuk kedalam gedung Mnet.
Didalam masih cukup sepi, Minji menarik lenganku untuk berdiri dibarisan paling depan "inikan masih sepi" ujarku , Minji menoleh kearahku dan langsung menatapku tajam, aku langsung diam dan menatap kearah panggung yang masih sepi.
Ia meraih sesuatu dari dalam tasnya "kau mencari apa?" Tanyaku padanya, Namun minji masih saja sibuk mencari sesuatu dari dalam tasnya.
"Ini"
Minji memberiku satu lightstick bewarna Pink, Putih and Biru ... aku rasa ini adalah lightstick seventeen.
"Ini lightstick SEVENTEEN?" Tanyaku dan dijawab anggukan oleh minji.
Aku iseng iseng mencoba memainkan lightstick tersebut dengan menyalakan lalu mematikannya dan begitu seterusnya
"Berhentilah memainkan benda itu" kata minji membuatku nyengir karena malu.setelah beberapa saat kemudian banyak fans lain yang masuk, tak hanya fans seventeen, melainkan dari fandom lain juga.
Aku terus memperhatikan setiap penampilan setiap Grup yang tampil, mereka sangat hebat ... kapan seventeen?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet
FanfictionGadis polos sepertiku kekasih seorang Idol? Sungguh tidak dipercaya...I'm Lucky Girl -Choi Yunha Tittle : Sweet Cast : - The8/Minghao - Choi yunha/OC Long : - Author : Uchan Genre : University, Romance, soft love