LOVE HOLIDAY (Chapter 01)

383 14 0
                                    


Main Cast :
-Lee Gikwang (BEAST)
-Yang Yoseob (BEAST)
-Son Dongwoon (BEAST)
- Shin Haewon (Oc)
- Kim Taera (Oc)
- Stephanie Lee (Oc)
Other Cast: Find In Story

Genre : Family, Romance & Friendship
Lenght : Chaptered
Ratting : PG-13
Author : Park Eun-Hwa (Me)
Song Recommended : Take It Slow (By Taeyang From BIGBANG)

ATTENTION..!
DON'T RE-POST OR PLAGIAT WITHOUT PERMISSION/CREDIT..!!

NOTE:
Di FanFicKu Yg ini Banyak Karakter Semuanya Dari Oc/Ooc (Kamu/fiktik/karangan Author) Kecuali Main Cast Namja.
Jadi bilamana ada kesamaan Nama tokoh, Harap Dimaklumi.
Untuk Cover Visual Yeoja Author Minjem Pict GB sebelah, Jadi Maaf Juga Kalo Ada yg ngerasa bias Dari Salah satu Pict Yeoja yg kena Cover.

#Spoiler
Yoseob, Gikwang Dan Dongwoon adalah 3 pemuda yg terlahir dari keluarga Chaebol Yg berbeda.
Walaupun mereka Bertiga memiliki Segalanya Namun tidak membuat mereka bahagia.
karna ketidak bahagiaan yg mereka bertiga alami, alhasil membuat mereka Frustasi dan menghabiskan banyak waktunya untuk berakhir di sebuah Club/bar, dari Situlah persahabatan 3 pemuda tersebut mulai terjalin.
Lalu masalah Apakah yg membuat mereka memutuskan untuk berakhir disebuah Club..??
Apakah mereka bertiga bisa mengatasi masalah yg ada pada kehidupan mereka masing-masing..??







---- Happy Reading ----





******
didalam sebuah Rumah.
Tepatnya adalah kediaman keluarga Shin.
Mereka adalah keluarga Yg cukup sederhana dan serba kecukupan.
Keluarga Shin terdiri dari Nyonya Shin, Tuan Shin dan Dua Orang Putrinya Yaitu Shin Haewon Dan Shin Haeyeon.
Shin Haewon adalah Putri Tertua Mereka.
Sedangkan Shin Haeyeon Masih duduk Dibangku SMP.
Mereka Keluarga yg sangat tertutup dan Enggan Sekali untuk bertamu kerumah tetangga.
Bahkan Mereka melarang kedua putrinya keluar jika tak ada kepentingan seperti sekolah Dan Lainnya.

Pagi Ini dikamar Haewon, Seperti biasanya Haewon Membuka Gorden jendela kamarnya sambil menatapi Cahaya matahari yg sudah Cukup tinggi menampakan sinarnya.
setelah itu Haewon Segera keluar untuk Sarapan bersama Eommanya, karna mungkin adiknya Sudah berangkat kesekolah.

"Selamat pagi putri cantik Eomma.." Nyonya Shin menyapa Putri sulungnya yg baru saja keluar dari kamarnya
"Gomawoyo Eomma.." ucap Haewon dengan menampilkan senyum manisnya yg menghiasi suasana pagi ini.

Mereka sudah siap duduk disebuah meja makan.
Namun Gadis yg akrab di sapa dengan Sebutan Haewon itu pun merasa ada yg kurang.
"Dimana Appa?" Tanyanya sembari menatap kearah Eommanya.
"Appamu keluar rumah sebentar untuk berolahraga.. mungkin akan kembali sebentar lagi.." Jelas Ny.Shin selaku Eomma Haewon.
Haewon hanya mengangguk karna itu bukan hal aneh lagi bagi mereka..
setiap seminggu sekali Appanya berolah raga berjalan kaki memutari taman kota selama 30 menit.

Anak dan ibu tersebut pun mulai menyantap menu sarapan yg berada diatas meja makan.
"Haewon-ah..? Bagaimana liburanmu kemarin di Eropa bersama teman-temanmu?" Tanya Ny.Shin menatapi putrinya yg masih asik melahap sarapannya.
Tiba-tiba saja Haewon menghentikan kunyahannya dengan keadaan mulut yg masih tersumpal makanan.
mendengar pertanyaan dari Eommanya tersebut.
Dengan sekejap haewon menelan semua makanan yg tersisa didalam mulutnya dan segera mengambil gelas yg berisikan air putih lalu meminumnya segera.

"Eomma..?" Lirih Haewon perlahan dan merasa gugup.
"Waeyo? Bagaimana saat kau dieropa selama sebulan bersama teman-temanmu Haewon-ah..?" Tanya kembali Ny.Shin penasaran.
"Aku merasa senang Eomma.. Tapiiii...?" Jawab Haewon memotong kalimatnya serta lagi-lagi menampilkan mimik raut wajah gugupnya.
"Waeyo..? Tapi apa..?" Ucap Ny.Shin semakin penasaran.
"Tapi aku juga merasa sedih Eomma..!" Jelas Haewon sembari memasang mimik wajah lesu penuh harap.

LOVE HOLIDAY  [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang