Part 1 Mulai Dari Sosial Media

286 13 0
                                    

Malam ini malam minggu di mana aku hanya diam dan memainkan handphone di rumah, tidak lama rasa ngantuk ku datang.

Aku menyimpan handphone ku dan mulai menutup mata ku, tidak lama handphone ku berbunyi ...

fadil : Ping!

Pesan datang seorang laki laki yang bernama fadil aku tidak mengenalnya melihat pesan nya saja aku merasa aneh.

Clara : iya

Berawal dari itu aku dan dia selalu saling memberi kabar hingga suatu saat aku memasang foto di salah satu sosial media dia mengirim pesan kepada ku.

Fadil : kamu kenapa?

Clara : aku ga kenapa kenapa

Fadil : kenapa foto nya sedih?

Clara : ga ko aku lagi pengen aja majang foto itu

Fadil : jangan sedih dong, aku nyanyi ya biar kamu ga sedih lagi
Clara : ya

Aku aneh dengan fadil aku hanya ingin saja memasang foto itu tapi fadil beranggapan jika aku sedang sedih.

Mungkin fadil adalah laki laki yang mampu membuat aku tersenyum kembali, meskipun aku belum bertemu dengannya tapi rasa nyaman ini sudah ada.

Aku melihat di sosial medianya tidak ada status atau nama perempuan lain, handphone ku berbunyi fadil mengirimkan pesan suara kepada ku...

Fadil :

Bawalah pergi cintaku
Ajak ke manapun kau mau
Jadikan teman mu
Teman yang paling kau cinta
Di sini ku pun begitu
Terus cintaimu di hidupku
Di dalam hatiku sampai waktu
yang mempertemukan kita nanti...

Aku sangat senang saat mendengarkan kiriman suara dari dia karna apa baru kali ini ada lagi yang benar benar care denganku.

Sungguh aku tidak tau lagi harus berbicara seperti apa kepadanya, aku sangat senang aku tidak bisa jika suatu saat nanti aku harus kehilangannya.

Clara : makasih ya fadil

Fadil : iya sama sama jangan sedih lagi ya

Aku tidak sabar ingin bertemu dengan dia dan sekarang yang ada di pikiran hanya dia ya dia yang mampu membuat aku tersenyum.

BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang