ㅡTroubleㅡ
ㅡKJSTroubleinhereㅡJIMIN POV
"Jimin-ah" Teriak Taehyung dan berjalan memasuki kelas"Mwo?"
"Apa kau sudah tahu?" Tanyanya, ya jelas aku belum tahu lah. Bahkan dia saja belum memberitahu padaku.
"Aish Taehyung kau ini bodoh atau apa sih? Kau kan belum memberitahu padaku, yajelas aku belum tahu. Cepatlah beritahu!" Ucapku kesal
"Benar juga sih, tapi kau janji jangan marah padaku, ne!" Kata Taehyung yang langsung kubalas anggukan
"Jadi begini, Jiseok sudah memiliki namjachigu" Ucap Taehyung
"Aku sudah tahu itu Taehyung " Ucapku datar
"Mwo? Kau sudah tahu? Darimana kau tahu itu Jimin?" Tanya Taehyung-lagi- dengan nada terkejut setelah mengetahui jawaban ku tadi.
"Aku mengetahui nya karena aku sudah bertemu dengan namjachigunya itu. Tepatnya kami bertemu dilorong sekolah" Ucapku dan berlalu pergi dari kursi ku namun Taehyung tetap mengikutiku dan terus menjejali ku dengan pertanyaan bodoh nya itu.
"Ya ya!! Park Jimin tunggu, aku masih ada pertanyaan"
"Apa?"
"Apa.. apa namjachigu Jiseok lebih tampan darimu?" Tanya Taehyung
"Kufikir lumayan juga jika dibandingkan denganku . Dia juga tidak buruk."
"Berarti dia tampan?" Tanya taehyung lagi
"Aku tidak pernah mengatakan itu. Sudahlah aku pergi" Aku berlalu pergi dan berjalan mendahuluinya.
"Ya! Ya! Park Ji Min tunggu aku!!"
JISEOK POV
Saat ini aku telah sampai didepan sekolah ku, tepatnya aku berada didepan pintu gerbang sekolah.
Oh ya, jangan lupa aku bersama namjachiguku-Kihyun-. Ia sudah berjanji padaku bahwa ia akan mengantar dan menjemputku kesekolah. Ya, sebelum ia berangkat kesekolahnya, ia sempatkan untuk mengantarku dan setelah ia pulang ia harus menjemputku lagi. Aku rasa aku merepotkannya.Saat ini juga aku berjalan bersama Kihyun dengan bergandengan tangan. Kami berdua berjalan menuju pintu masuk sekolah. Saat kami sedang berjalan tiba-tiba terdengar teriakan yang tentunya membuat aku dan kihyun terkejut, dan aku tau siapa orang itu. Itu pasti Yoongi, Min Yoongi.
Dan dugaan ku pun benar. Orang itu adalah yoongi, ya Min Yoongi
Dengan cepat Yoongi menghampiri kami berdua, jangan lupa ada Haera disampingnya."Kihyun-ssi apa kau tidak kesekolahmu??" Tanya yoongi, belum sempat Kihyun menjawab pertanyaan yoongi, haera sudah menyerobos jawaban kihyun.
"Ya! Itu pertanyaan bodoh yoongi-ya! Jelas-jelas sekarang kau melihat ia ada disini dan sedang bersama Jiseok, dan pastinya dia mengantar pacarnya" Ucap haera ketus
"Ya! Kim Hae Ra, aku bertanya pada Yoo KiHyun bukan padamu!" Bela yoongi
"Kalian ini apa-apaan sih?? Pagi-pagi seperti ini kalian sudah membuat telingaku hampir pecah" Sungguh, aku akui aku benci saat haera dan yoongi sedang seperti ini. Aku bisa gila, karena pertengkaran mereka selalu membuat mood ku hancur.
Dan mengapa mereka tidak berpacaran saja sih? Kurasa mereka cocok."Ini ulah sahabatmu Jiseok-ah" Ucap yoongi sambil menunjukkan jarinya pada haera
"Ya! Kau juga sahabatnya kan??" Bela haera
"Sudah cukup! Kalian sahabatku. Aish kalian membuat mood ku hancur dipagi hari. Kenapa kalian terus bertengkar sih? Apa perlu aku dan Kihyun menikahkan kalian??" Aku gila saat ini. Gila karena ulah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER
FanfictionAndai saja saat itu aku mengetahui bahwa kau mencintaiku juga, pasti aku akan memanfaatkan waktu itu dengan sangat baik. Hingga pada akhirnya kau bersama orang lain yang lebih mencintaimu. Kurasa kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama. Tapi te...