kakak kelas

736 16 4
                                    

Hi guys! disini saya akan menuliskan cerita tentang seorang gadis yang unik sedang mengejar ngejar si kakak kelasnya, tapiii dia diem diem. Uhhh buruan baca cerita selanjutnya, nikmati yyaa:)

**
Pagi berkabut, awan menyelimuti hangatnya sang mentari. Burung kenari berkicau membangunkanku untuk segera bangkit dari kasur lelapku. Bunda, sering kali bilang padaku kalau aku menginjak dewasa.

Hari ini adalah hari pertama aku menginjakkan kaki di SMA Cahaya Nusa, pagiku erat kupeluk untuk menemaniku berangkat. Ya, ini adalah Masa Orientasi Siswa baru disekolah.

Terong,cabai,tomat penuh dalam kalung leherku. Alas kaki yang terbuat dari kayu pun lengkap ku pakai. Dan tak hanya itu, si kakak kakak osis yang nyebelin itu nge-wajibin make baju dari kresek:'3. Uhhh Tuhan.

**

Upacara pembukaan MOS itu berlangsung,"Dek ayo cepat ke lapangan, atau kamu tidak lolos MOS tahun ini!" Perintah si osis sok keren.

Dalam hatiku yang resah ini, ocehan ocehan centil tak bisa berhenti.

"Apaan sih ini, udah di panas panasin, diomelin lagi, urghh" rintihku sambil memutar bola mata.

Dan saat aku di tunjuk, ups bikin gedet hati ges.

"Hai guys! Aku Claretta Safira dari kelompok 3, panggil aja clara" berdiri sambil makan permen karet, belagak cuek.

"Ampun anak ini cuek bener" bantah dalam hati si osis sok keren itu.

**

Senam pagi telah usai, kini jadwal berlanjut mencari identitas dan kenalan sama para osis yang sukanya ngebully peserta MOS.

Terik matahari semakin menjadi jadi, dan aku belum juga nemuin satu anak osis yang bener identitasnya, Ouh Tuhan bantu aku.

Ketika aku nyobak nebak identitas anak osis, aku berhasil. Dan anehnya, Ga ada temen-temen lain yang nemuin. Curiga dan terus curiga. Sampai akhirnya dia nunjukin kartu anggota osisnya.

Selvin Zhe Gentara, ya panggil aja kak selvin. Anggota osis yang sok tampan keren dan cuekkk banget sama peserta MOS nya.

"Dek, lu beneran belum nemuin satu pun anak osis? Lu niat gak sih?" Omel cueknya.

"Kalo ini ga wajib aku ga bakal nurut sama kek ginian, tau" bantahku sambil melotot.

"Yaudah, sini gue bantuin lu nyari. Tapi lu jangan GR kalo gue bantuin lu" ucapnya dengan memasukkan telapak tangan ke saku jaket.

"Hhh.. ke PD an banget sih nih orang" rintih kesalku.

Cie,cie dan cie. Berkali kali aku denger kata cie dari mulut mulut kresek orang sekolahan.

Sudah, tarik nafas, kluarkan. Uh mampus banget hari ini, udah dipanasin, diomelin, di bully dan sekarang di olok kan sama kakak kelas sok keren ini-,-. Ampuni aku Tuhan.

**
Selasa, ya hari kedua Masa orientasi siswa itu berlangsung, "laa, kemarin kamu tau ga, kakak osis yang kueren banget itu loh laa, sumpah aku jadi deg degan kalo kenalan dengannya" ucap si najwa seperti ngefans banget.

"Hah, ngomong apasih kamu" jawabku sambil nglepas handset yang terpasang ditelingaku.

"Tuhan, lalaaa, kamu tau gak sih, banyak banget peserta MOS lainnya yang ngefans sama kak Selvin itu lhoo, masak kamu enggak? Bahkan tiap aku lewat didepan anak-anak lainnya, mereka ngomongin si kak selvin laa, gak mungkin kalo ga ada cewe yang naksir sama dia" ucap ngotot si najwa.

"Serah kamu deh na, aku sih cuek" bantah lirihku sambil mainin permen karet.

Aneh sungguh aneh, batin lubuk hati mempercayai bahwa dia ga waras, apalagi gayanya yang sok keren itu.

Kakak Kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang