"SI SISI.....udah sampai.. bangun ya??"ujar digo tak dijawab sisi...
"Sii sisi... yaudah aku izin ya... sini aku gendong!!" SIsi masih tak menjawab
"Sii......" ucap digo mulai tertegun melihat bibir sisi yang sexi . Sehingga ia lerlahan mendekatkan bibirnya dengan bibir prilly , dannn cupppp.... digo berhasil menempelkan bibirnya ia tak berani berbuat lebih jauh karena ia berasa si jujun mulai bangun.
Digo povv.....
"Apa ?? Gue berhasil nyium cewek ini meskipun ia masih tertidur,lihat saja lama-kelamaan kau akan berada dibawahku dan diatas ranjangku hahhaah...."
"Ehmm. Tahan digo jangan buat sisi berasa sijujun mulai tegak.. gue harus ke kamar mandi setelah gendong sisi..
Digo povv end....
"Bikkk...satpaamm..bikkk.satpammm...." teriak digo didepan gerbang rumah sisi
"Iya den, aden siapa? Ehhh ada non sisi , non sisinya kenapa den..sini saya gendong atau dibangunin aja.. nanti aden keberatan lagi.."ujar pak setyo (security rumah sisi)
"Tidak usah pak , tolong tunjukkan kamar sisi saja.." ujar digo
"Baik pak , marii..." jawab security.
"Itu den.. pintu yang ada nama Sisi.. mari.. saya harus menjaga gerbang rumah " ujar pak setyo beranjak pergi
"Iya pak" jawab digo...
Depan kamar sisi....
Cklekkk....
Digo povv.....
"Aduh gue tatuh mana nih badan sisi... ohh itu ranjangnya baru ketemu,"
" aduh berat gile..."
"Uhh leganya...ahh siii jangan ditarik tangan gue..ehh si lo masih tidur??ngigo ya lo?" Tangan digo ditarik sisi hingga ia jatuh tepat berada di belahan dada sisi
"Gue harus ke kamar mandi , buat tenangin si digo junior" ujar digo tak sadar mengelus penisnya walau pun masih berada di dalam celananya.
"Ahhh, dimana juga kamar mandi ... disini ajalah sisi juga lagi tidur..." ujar dido
Digo povv end....
Digo berhasil membuaka resleting dicelananya sehingga nampak kepala lenis digo yang sering ia tancapkan ke gadis" perawan....
Digo mulai menggenggam kepala penis lama kelamaan digo memegang batang penis sambil dimaju mundurkan ...
"Uhhhh ahhhhhh uhhh sisii siii uhhh terus sii.." ia membayangkan yang memegang penisnya itu sisi
Sisi povv....
"Gue kok ngerasa Ada yang martubasi ya?? Suaranya juga nyaring banget lagi...gue buka mata dikit aja kali ya?"
"Hahh... pak digo martubasi... yaampun panjang banget penisnya,aduhh ini mungkin mimpi.. gue ngantuk banget lagi"ujar sisi mulai menutup mata kembali.
Sisi povv end....
"Ahhhhhh. Ahhhhhh sisiiiii guee sampai.."ujar digo lalu ambruk ke ranjang sisi...
Skipppp......
Tokkk tokkk...
"Non,non, udah pagi apa nggak sekolah?"ujak bi nurti
"Iaaa bikk , nanti sisi turun..." jawab sisi berteriak .
"Ahh kok ada yang panjang di selangkangan gue ya?" Sisi penasaran lalu membuka selimutnya ,,,
"Ahhhhh gue gak salah lihatkan??pak digo mesum.. ini kesempatan gue goda dia...tenang nati malam do akan bertekuk lutut di hadapan gue.."
Sisi mandi lalu makan dan menyiapkan makanan untuk digo dan membangunkannya,
Digoo.. digooo.. bagun...aku mau sekolah.. nanti kamu nyusul ya..
Iya...
Voment...
Koment....
Vote.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Tampanku.
FanfictionSejenak tak ada jawaban. Digo pun sempat ragu-ragu untuk melanjutkan. Apakah mungkin si Sisi yang vulgar dan nakal itu masih virgin? Belum pernah merasakan lidah lelaki menjilat-jilat bibir vaginanya, mengisap-isap klitorisnya? Apakah mungkin ia b...