Can be Love?
Chapter 3
Main Cast : Oh Sehun & Xi Luhan (HunHan).
Other Cast : All Member EXO.
Warning : Yaoi (BoyxBoy), Typos bertebaran,
Alur kecepetan, Cerita gaje.Rate : T
Genre : School Life, Family, and Romance.
Desclaimer : Semua cast hanya milik tuhan,
ff ini hanya milik saya.Summary : Bisakah jadi cinta?.
.
.
.
.
.
.Preview Chapter:
"Aku mau ke toilet, kenapa? kau mau ikut?" Jawab Luhan asal.
"Haha ya jika boleh!" Ucap Sehun dengan cengiran khasnya.
"Dasar aneh!" Ujar Luhan sambil memukul pelan kepala Sehun lalu berjalan pergi menuju toilet sekolah.
"Aw, kenapa dia galak sekali sih!" Kata Sehun sambil mengelus kepalanya yang terkena pukulan sayang dari Luhan..
.
.
.
.
.Happy Read ^_^
.
.
.
.
.
.-Author P.O.V-
.
.(Di toilet sekolah)
.
."Hei kau Luhan kan?" Tanya Xiumin tiba-tiba sambil menghapiri Luhan.
"Iya aku Luhan, kau siapa?" Ucap Luhan sedikit bingung.
"Perkenalkan aku Kim Xiumin!" Ujar Xiumin memperkenalkan dirinya.
"Oh begitu" Kata Luhan seadanya.
"Jadi apa hubungan kau dengan Sehun, kalian terlihat sangat dekat? apa kau menyukainya?" Ucap Xiumin kepo.
"Kau kenal dengan Sehun?" Ujar Luhan penasaran.
"Iya aku kenal dengannya, dia temanku!" Kata Xiumin santai.
"Hei kau belum menjawab pertanyaanku tadi!" Ucap Xiumin sedikit kesal.
"Ntahlah, aku juga tak tau tentang perasaanku padanya!" Ujar Luhan jujur.
"Sebaiknya kau harus cepat, karena kau tau? perasaan seseorang bisa saja berubah, jika menunggu terlalu lama!" Kata Xiumin menasehati Luhan.
"Apa maksudmu?" Tanya Luhan bingung.
"Maksudku kau harus cepat menyadari tentang perasaanmu, dan katakan pada Sehun!" Jawab Xiumin menjelaskan.
"Asal kau tau saja ya Sehun tak pernah bersikap seperti itu sebelumnya, karena biasanya dia yang di sukai banyak orang! tapi sekarang dia selalu berusaha mendekatimu, itu tandanya Sehun tulus menyukaimu!" Ucap Xiumin memberitahu Luhan.
"Kau pasti berbohong!" Ujar Luhan sedikit tak percaya.
"Terserah kau mau percaya atau tidak, tapi itulah faktanya! ku harap kau tak menyakiti Sehun!" Kata Xiumin santai lalu berjalan keluar dari toilet sekolah.
"Apa iya yang di katakan dia itu adalah sebuah fakta bukan sebuah kebohongan?" Batin Luhan sambil memandang kepergian Xiumin lalu ikut berjalan keluar dari toilet sekolah..
.
.
.
.
.(Pulang sekolah di koridor sekolah)
.
."Lu, kau baik-baik saja kan? ku perhatikan saat di kelas tadi kau melamun, apa yang kau pikirkan?" Tanya Sehun khawatir pada Luhan yang berjalan di sampingnya itu namun tak ada jawaban dari Luhan.
"Astaga, Lu! kau melamun lagi!" Ucap Sehun sedikit panik sambil menepuk pundak Luhan untuk menyadarkan Luhan.
"Ah iya ada apa?" Tanya Luhan kaget sambil menatap ke arah Sehun.
"Kau melamun, Lu! kau kenapa? apa ada yang mengganggu pikiranmu?" Ujar Sehun masih khawatir.
"Tidak, Hun! aku tidak apa-apa kok!" Sahut Luhan sedikit bohong.
"Oh kalau memang tidak apa-apa, sebaiknya perhatikan jalanmu dengan benar! jangan melamun, Lu!" Kata Sehun menasehati Luhan..
.
.
.
.
.(Di rumah keluarga Xiao)
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can be Love? [FF HunHan, ChanBaek, KaiSoo, XiuChen, KrisTao, SuLay]
FanfictionMain Cast : Oh Sehun & Xi Luhan (HunHan). Other Cast : All Member EXO. Warning : Yaoi (boyXboy), Typos bertebaran, Alur kecepetan, Cerita gaje. Rate : T Genre : School Life, Family, and Romance. Desclaimer : Semua cast hanya milik tuhan, ff ini hany...