Test Pack

3.6K 192 15
                                    

Marriage life n family story.

SJ's Choi Siwon,SNSD's Im Yoona.
With SJ's Park Jungsoo and SJ's Kim Jongwoon as cameo.

PG 15



oOo

Tiga orang pria dengan mengenakan stelan pakaian kerja formal lengkap dengan tuxedo dan sepatu mengkilapnya masing-masing terlihat tengah terduduk dalam sebuah ruangan yang cukup besar, jika di lihat dari deretan kursi yang terlihat di kanan kiri,dan masing-masing terdapat satu kursi di bagian sudut meja,di ketahuilah bahwa ruangan tersebut adalah sebuah ruang rapat,dengan design interior cukup mewah berlatarkan warna coklat tua dan ukuran ruangan yang cukup luas dapat di pastikan bahwa ruangan tersebut adalah ruangan rapat dari sebuah perusahaan yang cukup bonafit.


Ke tiga pria tersebut terlihat tengah berbincang-bincang dengan diiringi gelak tawa yang sesekali menggema dalam ruangan besar tersebut.




~





"Taeyeon sangat pandai memasak,maka dari itu aku sangat bahagia setiap kali aku berulang tahun,dia akan selalu membuatkanku sup rumput laut yang amat sangat lezat tepat di jam 12 malam. Itulah hadiah terbaik yang selalu aku dapatkan setiap tahun setelah menikahi Taeyeon. Bukankah itu sangat romantis?" ucap salah satu pria tersebut yang di ketahui bernama Park Jung soo dengan mata berbinar-binar.




"cih... dasar pasangan kuno,bukankah itu adalah hal biasa? Jika seorang suami berulang tahun wajarlah jika seorang istri memasakannya sup rumput laut. Kau saja yang terlalu berlebihan Hyung atau lebih tepatnya terlalu percaya diri,Taeyeon melakukan nya pasti karena merasa hal itu adalah kewajibannya sebagai seorang istri untuk sedikit menyenangkan hati ahjussi tua sepertimu yang ia nikahi di hari ulang tahunnya" ujar pria bermata sipit yang di ketahui bernama Kim Jongwoon,dengan di sertai ledakan tawanya yang cukup keras di akhir kalimat yang ia ucapkan tadi untuk meledek Jung soo.



"yak! Kepala besar! Jangan sekali-kali kau mengataiku! Bilang saja kau iri padaku karena Yuri tidak pernah bersikap romantis setiap kali kau berulang tahun seperti yang Taeyeon lakukan kepadaku!" jawab Jung Soo dengan nada galaknya.
"ah... atau jangan-jangan Yuri tidak pernah memasakanmu sup rumput laut ketika kau berulang tahun?" selidik Jung Soo dengan seringaian yang terlihat seperti tengah menahan tawa,menampilkan lesung pipit kecil nan manis di sudut bibirnya.



"Yak! Enak saja! Bahkan Yuri bersikap lebih romantis di bandingkan Taeyeon, kau tahu hadiah apa yang Yuri berikan sebagai hadiah terbaik yang aku terima selama aku menikahinya?"



Ujar Jongwoon dengan nada sedikit berbisik sembari mengerlingkan mata sipitnya pada kedua rekannya, lalu tak lama iapun sedikit menarik ujung lengan kemeja yang berada dekat dengan punggung tangannya.
"ini...." Sambungnya,sembari memamerkan sebuah jam tangan berwarna silver yang melingkar di pergelangan tangannya ke hadapan wajah kedua rekannya tersebut.



"Yuri mengetahui jika aku menggemari Jam tangan bermerk,sejujurnya aku tidak pernah mengatakannya secara langsung padanya dari awal kami saling mengenal hingga kami menikah seperti sekarang. Namun Yuri menyelidiki sendiri kegemaran mahalku ini tanpa sepengetahuanku. hingga tepat pada jam 12 malam di hari ulang tahun ku ia memberikan hadiah jam super mewah keluaran Paris ini kepadaku. Aku sungguh sangat bahagia saat itu, karena aku tidak menilai hadiah ini dari segi harga melainkan perbuatan Yuri yang diam-diam mencari tahu sebuah benda dan hal yang aku sukai. Bukan kah itu lebih romantis?"



Kerling Jongwoon lagi dengan nada bangganya.



"yak! Aku yakin Yuri pun membeli jam itu dengan sedikit terpaksa,dan dengan menguras uang tabunganmu tentu saja!!" ejek Jung Soo dengan nada ejekan yang terdengar seperti yang di lemparkan Jongwoon tadi kepadanya .

Test Pack (Special Siwon's Birthday)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang