Haloohaiii

42 10 2
                                    

Oke, sorry ini bukan apdet. Bahahaha:v tenang aja, bab berikutnya apdetan kok, cek aja, sudah apdet langsung kok. yaps, disini gue bakal promosiin story-story nya temen-temen guee dan story gue pun ikut nimbrung XD

Story pertama dari Gloria Sukandar dengan uname wattpad grizkyananda,

Judul : you are my star
Author : grizkyananda
Sinopsis : Disaat kehilangan memberikan trauma besar kepada Kanaya, apa yang akan Rio lakukan? Disaat ia jatuh cinta setengah mati kepada Kanaya, gadis ceria yang baik hati namun menyimpan ketakutan yang amat sangat besar.

Bagaimana cara ia mendekati Kanaya? Bagaimana cara ia membuat Kanaya yakin bahwa ia tak akan pernah meninggalkan Kanaya?

Dan bagaimana cara Rio menghadapi Rey? Kakak Kanaya yang amat sangat overprotective?

Nah, itu story dari Gloria, selanjutnya ada story dari adenya taylor swift terketje nih, gue dengan uname wattpad Dnsgan_ ,

Judul : berjalan
Author : Dnsgan_
Sinopsis : Biarkan kisah kita mengalir dengan sendiri mengikuti arusnya.

Kisah kita yang penuh lika-liku, konflik yang bertebaran, kisah yang butuh pengorbanan dan penantian panjang.Tapi aku tau, kita akan bersatu suatu saat nanti.

Xixixi, read story gue yaksip, jangan lupa votenya, okee, ini story dari Lala dengan uname wattpad lailatuliz,

Judul : selebgram
Author : lailatuliz
sinopsis : SELEBGRAM

Jika kamu menyukai seseorang yang berasal dari pertemanan sosial media, apa yang akan kamu lakukan?

Copyright © 2015 by lailatuliz

Okee, ini story terakhir dari kembaran gue, Vanesha dengan uname wattpad Vaneshaiueo,

Judul : heart locked
Author : Vaneshaiueo
Sinopsis :

'Heart locked'

Mengisahkan tentang perjuangan Rizki untuk mendapatkan hati Zasyha.

Juga tentang Zasyha yang sebenarnya juga mencintai Rizki, namun ia tidak bisa menerima Rizki karena baginya itu akan menghadirkan lagi kepadanya bagaimana rasa 'sakit hati' yang pernah di rasakannya.

Dan juga tentang Kesya, yang selalu mencintai Rizki dan menunggu agar Rizki juga bisa merasakan cinta yang sama seperti yang ia rasakan kepada Rizki.

Kisah tentang 3 remaja yang terlibat kisah cinta yang rumit, dan juga penuh kisah kasih. Bagaimana kisah ketiga-nya akan berakhir nanti? Siapakah yang akan terluka pada akhirnya? Baca aja yukk ceritanya:).

Okee, promot story selesai, empat story itu adalah cerita dari masing-masing member fantastic four. Hanya kita berempat kok membernya XD

Sekali lagi, sorry ini bukan apdetan.

Sedikit membahas tentang grup fantastic four, jadi, awal mula terbentuk nya grup fantastic four itu ya karna collab story ini, membernya itu ada Gloria yang sering gue panggil Glo, ada gue si adenya taylor swift XD, ada Lala yang sering gue panggil Lalay XD, ada kembaran gue juga yang ikut nimbrung, Vanesha atau lebih sering di panggil Panes.

Mungkin di grup ini yang paling heboh itu gue sama Lala(?) Mungkin lohh... kalo menurut adenya taylor swift sih gitu,hm. Tapi ngga juga deng, gue kan kalem(:

Nah, buat urutan bab itu, dimulai dari Gloria, gue, Lala dan Panes, jadi jangan suka kebalik itu bagian siapa, hehe.

Gue juga mau bilang makasih buat 600+ readers walaupun votr nya dikit, saoloh XD. Makasihh buat yang udah vote cerita kita ini.

Kok gue jadi banyak cuap-cuap yakk(?) Yaudah, gue akhiri aja dengan kata "Alhamdulillah"

Jadi, sekian dan bai.

Love Is BlindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang