Author POV.
Pada malam itu lahir dua orang anak yang memiliki shin naga, shin terkuat dari shin yang lainnya.
Shin yang dahulu hanya dimiliki oleh raja dan ratu pulau kurugaya. Dan kini wilayah kekuasaan kerajaan itu sudah dipecah menjadi beberapa kerajaan.
Kerajaan Akehara dan Kirigaya menjadi tempat kelahiran kedua shin itu.
Suara tangisan memecah keheningan malam itu. Suara tangisan yang berada di tempat yang berbeda.
"Bagaimana keadaan mereka?" tanya seseorang setelah tabib keluar dari sebuah ruangan.
"Permaisuri baik baik saja Yang Mulia Hioshi. Dan anak perempuan anda sudah lahir dengan selamat." ujar tabib itu sambil mempersilahkan orang yang dipanggil Yang Mulia Hioshi tadi bertanya padanya.
Raja hioshi segera masuk ke ruangan itu dan tersenyum senang ketika melihat permaisurinya bersama anak mereka.
Lalu Raja Hioshi pun menggendong sambil memperhatikan anaknya dengan seksama, menunggu tanda shin muncul dari lengan anaknya.
Dilain tempat raja yang lain bernama Raja Toshi juga sedang bersuka cita atas kelahiran putranya dan Raja Toshi juga sedang menunggu tanda shin muncul dari lengan anaknya.
"Blue dragon/Yellow dragon"kedua raja itu mengucapkan shin itu secara bersamaan.
Kedua raja itu segera memberi tahukan pada prajurit yang berada diluar ruangan itu untuk memberitahukan kepada para raja tetangga kelahiran dan shin dari anak mereka.
Raja Hioshi menamai putrinya Nemachi Kimioto, sedangkan Raja Toshi menamai putranya Imamura Yoshimoto.
Sebelumnya kedua raja itu juga sudah saling mengetahui bahwa anak mereka akan lahir bersamaan.
Jadi mereka memutuskan untuk menjodohkan anak mereka apabila mereka berlainan jenis kelamin.( ya iyalah masak iya kalo jenis kelaminnya sama mau dijodohin juga-_-).
*****
8 tahun kemudian..."Putri Nema...tolong jangan berlari seperti itu. Nanti raja bisa marah pada kami bila anda jatuh." para dayang yang tadi mengejar lalu berhenti setelah salah satu dayang berkata seperti itu.
Dan Nema juga berhenti karna mendengar suara itu. Ia berhenti karna yang memanggilnya adalah dayang yang selama ini mengurus keperluannya sejak ia masih kecil.
" Uuhh...kenapa àku harus berhenti rin?aku kan mau main..."Nema langsung memasang muka memelasnya sambil memandang dayang yang ia panggil rin itu.
Dayang rin yang melihat wajah memelas tuan putrinya langsung menundukkan kepalanya agar tidak terhipnotis wajah memelas Nema yang sangat lucu "Putri Nema anda akan pergi bersama Raja dan Ratu...jadi, anda harus mengganti pakaian anda."
"Emang kemana?? Kalau untuk menghadiri rapat kerajaan lagi aku tidak mau! lebih baik aku disini bersama kim dan nim." sambil menunjuk dua kelinci kesayangannya.
Rin yang mendengar hal itu langsung menggeleng pelan dan berkata "bukan putri...bukan rapat kerajaan...akan tetapi pesta pertemuan keluarga kerajaan yang akan dilakukan di kerajaan Akehara.Disana akan banyak sekali-" "makanan??atau minuman??Ahh..atau hewan lucu?" Nema memotong perkataan Rin dengan semangat.
Rin hanya mengangguk agar Tuan putrinya itu senang dan mau mengganti bajunya.
Nema yang melihat anggukan dari dayang kesayangannya itu langsung meminta agar diganti bajunya.
Para dayang lain yang melihat hal itu tersenyum,paling tidak mereka tidak harus berlari lagi untuk membujuk Tuan putri mereka.
Setelah berganti baju Nema segera menuju keluar untuk menemui ayahnya.
Akan tetapi ia tiba tiba menghentikan langkahnya setelah ia melihat seseorang sedang berbicara dengan ayahnya.
Seorang anak laki laki seumuran dengannya, dari penampilannya terlihat jelas bahwa ia merupakan seorang pangeran. Kulitnya putih bersih terkena cahaya matahari pagi. Matanya agak sipit berpadu dengan hidungnya yang mancung. Anak laki laki itu memakai jubah biru dengan corak emas di pinggirnya. Tak luput pula dari pandangan Nema sebuah pedang yang sesuai dengan ukuran anak tersebut yang bercorakkan naga berwarna kuning keemasan. Nema memandang kagum anak laki laki tersebut. Dan ketika lelaki itu sedang tertawa dengan ayahnya hanya satu kata yang dapat ia pikirkan 'keren!!'.
"siapa dia??" gumam Nema dalam hati.
-------------.
Penjelasan:
*shin= hewan seperti peliharaan yang melambangkan kekuatanPagi,siang,sore,malem... Kapan pun kalian membaca cerita ini..
Hellow....ini cerita pertamaku..!!
Kenalin nama ku Alvina Tuzzahra Salsabila panggil aja vivi.
Umur baru 15.(thn ya..bkn hari,minggu,bln, dan abad apalagi) ×.×Kira kira siapa ya... yang berbicara dengan ayahnya Nema??
Ohh..iya..
Dan maaf ya... Kalo diawal ceritanya agak kurang nyambung... Ku usahain deh... supaya ceritanya enak untuk kalian baca di part selanjutnya.Untuk itu aku harap coment dari kalian..
Coment dari kalian akan sangat membantu dalam pembuatan cerita ini.. Ok!! ^.^Di vote juga boleh..malah tambah semangat aku entar bikinnya..:3
See you all:)
Vivi
24 april 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy World (On Editing)
FantasyNemachi kimioto dan imamura yoshimoto. Mereka hidup di sebuah negri yang sangat makmur akan tetapi mereka berbeda kerajaan. Di negri tersebut semua rakyat memiliki kekuatan yang dilambangkan oleh shin. Selain itu mereka juga dianugrahi para dewa mem...