WattyAr?

700 49 1
                                    

What is WattyAr?

Oke. Sebagai permulaan, gue ucapkan selamat datang, dan selamat membaca asal-usul 'WattyAr' ini^^

WattyAr adalah sebuah group chat beraplikasikan Line. Sama aja sih sebenernya dengan group-group wattpad kebanyakan.

Kenapa namanya WattyAr? Itu sebenernya singkatan dari Watty Area atau Area Watty. Yap, group ini adalah area bagi para watty. Baik pro ataupun newbie, baik penulis ataupun pembaca, baik pria ataupun wanita. Disini kita jadi satu semua, 'kay?

Awal kepikiran bikin ini? Admin di sini ada 2 ( bulanph dan G-vaille14 ), awalnya kami punya masalah gitu di wattpad dan masalah kita hampir sama. kami ber-2 hampir down banget di wattpad dan berniat nutup story kami. Sampai akhirnya kita kepikiran buat bikin group ini dengan tujuan bisa nuntasin masalah-masalah penulis dan pembaca di wattpad yang mungkin bukan cuma kami ber-2 aja:'

Oke, di group ini kita ngomongin tema random, ga cuma tentang wattpad aja. Mau curhat? Silahkan nggak dilarang ko^^

Di bentuk sejak kapan? WattyAr ini baru bangettt dibentukk, ya karena kami nge-publish ini baru sekarang jadi anggep aja terbentuknya juga baru sekarang -24 April 2K16-.

Dan, disini kamu bisa jadi diri kamu sendiri! Maksudnya? Maksudnya kamu di sini anggep aja udah kenal semua member sejak lama, jadi ngomongnya juga bawa santai aja.

Oke, cukup ya penjelasannya:' gue nngak tau mau ngejelasin apaan lagi, klo mau nanya nanya tentang group ini tulis aja di kolom komentar.

Next, isi data/formulir dibagian selanjutnya ya. Rules nya juga ada disana ko.

Okay, happy joinn manteman!♥

CLOSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang