Part 2 Bertemu

167 12 0
                                    

Tepat jam 1 siang aku dan dia bertemu di jalan raya yang ke betulan lumayan cukup dekat dengan jarak rumah ku.

Rasa deg degan pasti ada tapi aku mencoba untuk tidak merasakan, setelah aku sampai di tempat itu aku belum melihat ada dia di tempat ini.

Aku mencoba menelponnya karna katanya dia sudah sampai tapi aku belum bertemunya, ketika aku meneleponnya ...

Clara : hallo fadil kamu dimana?

Fadil : aku di sini kamu dimana?

Clara : aku juga udah sampai, coba kamu jalan

Saat aku mengarahkan pandanganku ke jalan raya aku melihat ada orang yang lewat dan sedang menerima telepon, aku beranggapan bahwa itu fadil tanpa berpikir benar atau salah.

Aku menghampiri fadil kita berbicara ketawa tersenyum di tempat itu, aku tidak seperti biasanya bisa akrab dengan orang lain apa lagi ini dia baru aku kenal.

Tidak lama hujan turun tidak terlalu deras dan aku masih saja selalu memandang wajahnya tanpa dia mengetahui.

Fadil : ke rumah kamu yu?

Clara : hayu emang kamu ga takut?

Fadil : oh iya ya aku lupa ada papah kamu, emang papah kamu galak?

Clara : ga juga sih

Fadil : ya udah ga apa apa yu

Clara : yaudah

Kita berjalan menuju rumah ku yang tidak jauh dari jalan raya itu, fadil berhenti saat berjalan dan berbicara.

Fadil : tapi aku malu ke rumah kamu, takut sama papah kamu

Clara : ya ga apa apa ga usah takut

Aku dan fadil berjalan menuju rumahku, setelah sampai di rumah aku dan fadil berbicara dan kesibukan fadil main game.

Aku tidak menggerti ada apa ini sebenarnya jantungku berdegup kencang dan aku merasa senang ada dia di sampingku.

Tidak lama hari semakin sore dan fadil pun berpamitan untuk pulang, entah apa ini rencana tuhan yang terbaik untuk ku.

Tapi jika iya aku mohon dekatkanlah aku dengannya kali ini saja karna hanya dia yang bisa membuatku tersenyum kembali.

Semoga kamu baca biar kamu tau apa yang aku rasakan!

BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang