IMAGINE ( Chanyeol )

1.1K 42 0
                                    

Imagine with EXO CHANYEOL

Y : You
CY : Chanyeol

⚠TYPO BERTEBARAN⚠

Lo lagi jalan jalan ke halaman rumah tiba - tiba ada cowok pake hoodie sama celana denim sama dia double lg hoodienya sama jaket kulit hitam ditambah dia pake snapback ( okeh ini lagi musim dingin ceritanya ).

Y : Who are you?
CY : Ne ? Ah.. aku Chanyeol... Park.Chan.Yeol
Y : ah.. Park Chanyeol..
...
...
Y : PARK CHANYEOL !!???!!!???!!
CY : SSSHHTTT ini masih subuh tau.. oh iya kau tidak kedinginan ?? Nih.. pakai saja dulu jaket kuu
Y : *diem ditempat gak gerak sedikitpun*
CY : Kau MEMBEKU ??!!!
Y : ANII !!! GWAENCHANHAAA... nih kukembalikan..
....
....
....
Y : Chanyeol-ssi !! Chanyeol-ssi !! Eodiyaa ??!!
Ngilamg tu botjah.. haduhh ini gimana ya jaket diaa.. apa dibiarin aja ??? Udah semingguan aku ngeliat dia jalan ke arah sini terus dengan menggunakan jaket kulit yang sama persis kecuali pakaian lainnya.. apalagi dalemannya kan gak mungkin sama terus.. ehhhhh kok ke daleman sihhhh .
.
.
Bentar.. ini surat ?? Apa isinya ??

From : real__pcy

Haii, aku yakin kanu merasa aneh saat menerima dan membaca surat ini.. karena aku berbeda jadi aku memberikannya dengan jaket ini dan jaket ini kamu bisa kembalikan setelah selesai musim dingin di Korea okei ??

Byeee
.
.
.
Apaan nihh !!! Cihh

Lo baca tu surat sambil senyum - senyum sampe gak sadar kalo Chanyeol udah ada dibelakang lo sambil megang serangkaian bunga putih cantiikkk bangett ( kayak yang di wedding wedding gituu).

Y : akh kkamjjak yaa !!
CY : ahahhahahaha kau imut kalo kaget..
Y : ....
CY : Kau mau kan jadi pasangan seumur hidupku ?? Aku berencana sih pengen ngerayain tiap anniv di Jeju.. *ngelirik*
Y : Eoh ??!! Kau menguping ya setiap pagi kau lewat sini ??!!
CY : Oops ketahuan.. hahahaha iyaa.. tiap anniv aku bakal ajakin kamu ke Jeju pesen hotel suite room abis itu... *ngelirik pake mata bad guy gitu*
Y : Wa..wa..wae ?? *gugup*
CY : YAKK !!! Y**ONG yaa ??!!! Iiihhh gajadi deh jadiannyaa
Y : Apaan sihh lagian pake mesen hotel kamar suite room coba.. ngapain ??
CY : Kalo gitu kita bikin tenda jangan dipinggir pantai nanti kebawa arus ntar ditolongin ama cowok yang di Siren's Lament ( kenapa malah ke Webtoon bang ?!! )
Y : iya deh... aku terimaaa

Pas lo lagi merem sambil nyiumin wangi tu bunga tiba tiba sesuatu yang hangat mendarat sempurna di atas bibir lo dan pas lo buka mata itu ternyata Chanyeol dan bibir kalian udah nyatu satu sama lain seketika suara anjing tetangga menggonggong dan itu memecah keheningan dan akhirnya kalian melihat sunrise dari halaman rumah berdua.. abis itu Chanyeol kabur ke rumah katanya...

CY : Aku mau mimpiin kamu lagi ah.. aku lanjut tidur.. siapa tau aku mimpi kita di Jeju mesen hotel kamar Suite Room beduaan...
Y : YAKK !!!! PULANG SONOOO SELAMA ITU MIMPI GAPAPA..
CY : SEMOGA JADI KENYATAANNN
Y : ANDWAEEEE !!!!

Kalian ketawa berdua abis itu karena angin diluar terlalu dingin akhirnya Chanyeol pulang dan lo masuk ke kamar buat senyum - senyum ria

THE END

-----------------------------

Thank You readerss !!!

IMAGINE ( CAMPUR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang