N i n e

2.3K 183 0
                                    

Setelah mndapatkan pernyataan dari steffi,ia dan (nama kamu) langsung pergi dan menarik (nama kamu).Saat di perjalanan mereka hanya saling diam-diaman,membuat (nama kamu) smakin merasa bersalah,padahalkan gue bukan siapa2nya bisa2nya gue bilang kayak gitu,pikirnya.

Dan akhirny (nama kamu) terpaksa harus membuka pembicaraan terlebih dahulu.

"Mm..Baal..Gue minta maaf.."

"Ha?minta maaf?"

"Iya,soal tadi ttg steffi gue kebawa emosi aja,lo boleh kok pilih steffi"
'Sakit banget,gak rela gue baal mungkin gue udh cinta sama lo..'Batin (nama kamu) saat ia berkata seperti itu.

"Oh..Gpp..Lagian gue diberi waktu sm steffi buat milih ya..Gue fikir2 dulu lah ya.."

"Knp harus mikir?pilih steffi aja deh baal"
'sok tegar lo (nama kamu)'batinnya lagi

"Hhh..Ya mna gue tau (nam)...Gue sebenernya jg bingung...Eh udah sampai..Yuk turun.."

"Oh..Em..Okay..Mksh ya baal.."
Merekapun masuk ke apartement nya masing2.

Iqbaal PoV

"Gue gk bisa milih (nama kamu),gue juga gak bisa milih steffi..Lagian knp jga sih steffi ngomong kayak gitu segala.."

"gue klo milih (nama kamu)..Iya klo (nama kamu) suka gue..La kalau kagak..Tadi diperjalanan aja dia udh nyuruh gue miluh steffi..Tuhan...gue bimbang..Gk mungkin kan..Klo gue pilih steffi.."

Iqbaal pun menjatuhkan dirinya di kasur dan segera merajut mimpi(?).

Iqbaal Pov off

Esoknya setelah memikirkan kejadian itu iqbaal segera beranjak ke apartement (nama kamu) untuk menebenginya ke kampus,namun baru saja 17 langkah nenuju pintu apartement (nama kamu) ia sudah mndapatkan Pesan darinya.

Line

(Nama kamu) : Baal sorry gue gk bsa bareng lo..Gue brkt bareng danty..

Iqbaal.E : Why?!gue baru aja mau sampai ke apartwment lo..

(Nama kamu) : Udahlah baal...Gue gk mau bareng lo lagi!!!mending lo pergi dan urus hidup lo itu..Gk usah sok peduli sama hidup gue..!!!!!

Iqbaal.E : (Nam)...Lo..Knp?gue ada salah gue mnta maaf..Lo knp jadi gini?

(Nama kamu) : Gue udh bilang gak usah SOK PEDULI sama gue..Mending..Kita mnjauh aja deh..Kayak gk kenal..Gue benci sama lo..."

Iqbaal.E : Tapi gue gk mau..lo knp sih?

(Nama kamu) : Serah lo..Gue benci lo..

Iqbaal.E : (Nam) gue minta maaf klo ada salah.. (Read)

"Lo knp sih (nam)..."Iqbaal bingung mengapa (nama kamu) membencinya,padahal mereka kan kmarin baik2 saja,Dan iqbaal pun memilih langsung berangkat ke kampus untuk berbicara (nama kamu).

(nama kamu) PoV
Di sebrang sna terdapat seorang gadis yang sedang menangis.
"Sorry baal..Gue gini cuma biar gue tau diri aja..Gue cma sahabat lo yang gak tau asalnya dari mna..Dan gak mungkin gue bakal milikin elo..Dan gk mungkin elo-gue jadi kita..Gue cuma gk mau sakit hati..Gue udh capek..Hiks.."

'Tuk'
"Aw..Shh..Bastian?ish lo itu sakit tau.."Gerutu (nama kamu) sembari mengusap2 kepalanya karena dilempari batu kerikil sesekali menyeka air matanya yang jatuh.

"Iye..Iye..Sorry...Lo ngapain?Gk masuk kelas?nangis lo??loh lo knp??"tanya bastian due gpp kali...gue kelilipan lo tuh kepo banget.."

"Lo..Itu pinter banget buat ngeles gue...Mna ada kelilipan kayak gitu...mata sembap,hidung merah..Mata merah lagi...Lo gk bisa bohongin gue.."

"Sotoy...Sotoy..Lo kan ada kelas..Nape lu gk masuk..??"

"Iye lah serah lu...Kgk...gue males..Lo sendiri ngapein kesini??"

"Ya jelas nenangin diri lah..Gue mbolos..Males guee..."

"Judes amat neng??eh tadi iqbaal nyari2in elo..Biasanya kan brgkat bareng lo..Knp tadi kgk?ada masalah.."

"Nyariin gue??gue gpp cma pengen menyendiri aja..kriwillll...Lo tuh..Sebenernya aja gue males ngomong gk penting sma lo...Gue capek...Bas...Hiks..Knp sih hidup gue selalu aja kayak gini??hiks..Gue bosen...Jenuh sma kehidupan yg kayak gini...Hiks.."

Bastian kebingungan saat (nama kamu) menangis..Dan langsung berhambur kepelukannya.Dia belum mengerti apa permasalahannya tapi yang passti bastian sudah menebak pasti soal cinta.

"Lo belom cerita apa masalah lo..Klo lo gk cerita gue gk bisa ngasiin solusi yang pas buat lo.."

"Hiks...Lo janji gk bakal bilang kesiapa2 ya..Hiks..gue..Capek bastian..."

"Iya (nam) tenang...Lo kenapa??"

"Gue cinta sma iqbaal..Hiks...Gue kmren ketemu sma steffi----"
(nama kamu) menjelaskan yang terjadi kemarin.

"Dan gue tau kalo iqbaal gk cinta sama gue..Gk biasanya gue lemah karna cowok..Bas..Hiks..Kehilangan bunda..Khilangan cinta...Arggh gue bingung..Selanjutnya gue bakal hiks...Kehilangan nyawa??hiks.."

"Sstt..Lo jgn ngomng kek gitu...Prjalanan hidup lo masih panjang...Bner lo...Cinta iqbaal?bener steffi ngomong kyak gitu??"

"Gue mending kehilangan nyawa ketimbang kehilangan bunda sma cinta gue..iqbaal ... First love gue...Hiks..."

"Iqbaal pasti bakalan tau mana yg terbaik buat dia..Iqbaal itu sekali punya hubungan khusus sma seseorang..Dia bner2 gk nganggep hubungan itu menye-menye...Steffi..Itu dulu nyia2in iqbaal..Dan sebelumnya iqbaal bner2 gamon..Ya dia sayang..Tapi nyatanya sekarang iqbaal gk perbah curhat ke gue kalo dia rindu..Kngen..Steffi..Dulu sih gitu..Mungkin iqbaal udh bisa lupain segala kenangannya sma steffi.."

"Hiks..Lo..Mkasih bas..Gue...Cuma gk mau hidup gue..Berantakan..Gue capek..Hiks..Mungkin ada slahnya juga omongan lo..Kyaknya iqbaal hiks..Masih nyimpen rasa itu ke steefi..Hiks..Gue bakal nyoba buat ngejauh dari iqbaal..Hiks..Gue capek...Gue numpang pelukan lo ya bas...Gue udh capek...Gue butuh sandaran...hiks.."

"Lo gk perlu ngejauh dari iqbaal...Tenang aja ok?!Iqbaal gk bakalan pilih steffi...Lo boleh panggil gue disaat lo butuh sandaran..Butuh pelukan..Buat nenangin diri lo...Gue udh anggep lo ponakan gue sendiri.."

"Eh?kok ponakan?gk adik atau kakak gitu?"

"Yee..suka2 gue lah..Intinya lo poakan gue..Gue kan orangnya anti mainstream...Jd lo tenang..."

"Yaudah deh om bastian terserah lah..."

"Ih..Kok om?lo kira gue om2 yg udh tua gitu?enk aja gue masih muda oi..."

"Hahahaha...Iya...Kriwil..Bawel bat lo.."

"Eh..Ponakan gak boleh berani sma omnya ok?!"

"HA??hahaha om..Lo ngaku om...Hahaha bagus klo gitu...Hhahahaha..."

Saat mereka sedang bercanda mereka merasa seperti adanya kedatangan seseorng.

"Eh...Lo ..Berdua...Gue tadi nyariin lo berdua tau gk??"

(Nama kamu) yang mendengr itu langsung berdiri dan menghampiri iqbaal.

"Sekarang lo sma gue anggep aja gk pernah kenal..Ia?gue udh muak sma lo...Lo gk perlu lagi susah2 jemput gue...Gue..Bisa berangkat pulang sendiri.And remember..Anggap gk pernah kenal..Mkasih untuk 2 bulan ini...Thankyou.."

Setelah puas mengucapkan kata2 untuk iqbaal ia segera pergi.

"Bas..?(nama kamu) knp?"

"Lo bisa cari jwaban dari pertanyaan lo sendiri..Lo sabar ya bro..(Nma kamu) itu cewek yang kuat..Seharusnya dia dimengerti..Gue bakal bntuin lo buat deket bareng (nama kmu) lagi..Btw..apa jawaban lo ke steffi?"

"Gue barru aja nemuin steffi..Gue jawab......."

Tbc

Mulai sekarang Cerita ini slow update ya..Kalo updatenya dua kali berarti ada waktu..Thankyou readers..

Changed Everything-IDR-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang