19. Look at you

6.2K 477 133
                                    

Kita saling berpegangan tangan seperti sepasang kekasih. Ini aneh.

Bukankah kita saling membenci?

***

Author POV

Chanyeol terus melirik kearah Hyerin, sedangkan gadis itu hanya acuh dan terus menatap pemandangan sekelilingnya.

Ketika ia dengan tak sengaja menoleh kearah Chanyeol, ia langsung memalingkan kembali wajahnya. Chanyeol hanya tersenyum dan kembali fokus mengendarai mobilnya.

Hyerin tersenyum ketika melihat hamparan bunga canola kuning yang sangat indah.

Krietttt.

Tiba-tiba Chanyeol mengerem mobilnya membuat Hyerin sedikit terpental kedepan.

"Yakkkk! Kenapa kau mengerem secara tiba-tiba seperti ini?" Chanyeol hanya diam tak menggubris perkataan Hyerin.

Hyerin menjadi was-was saat Chanyeol mendekati dirinya.

Omonaaaa apa yang ingin ia lakukan?

Hyerin memalingkan wajahnya dan segera menepuk kedua pipinya. Kemudian ia kembali menoleh kearah Chanyeol. Namja itu masih tak bergeming. Namun tangannya hendak mengarah kearah Hyerin.

Hyerin memasang wajah datarnya.

Apa ia akan memukulku? ANDWAE!

Hyerin langsung memejamkan matanya dengan tubuh seperti orang ketakutan.

Puk!

Suara benda jatuh didepan Hyerin, gadis itu langsung sedikit demi sedikit membuka matanya, ia melihat ada sebuah jaket disimpan di dekatnya. Kemudian gadis itu kembali menoleh kearah Chanyeol yang sedang menjentik-jentikkan tangannya diatas stir mobil.

Hyerin memegang jaket itu kemudian kembali menoleh kearah Chanyeol. Gadis itu hanya menggaruk pelipis karena kebingungan.

Disaat yang bersamaan, Chanyeol menoleh dan mata mereka saling terpaut.

Andwae!

Wajah Hyerin tiba-tiba memerah layaknya kepiting rebus. Ia langsung memalingkan wajahnya dan menarik nafas sebanyak mungkin.

"Hei gadis brutal!" Hyerin langsung terdiam kemudian menoleh kembali kearah Chanyeol dengan memasang wajah garangnya.

"YAKK!" Hyerin langsung memukul Chanyeol dengan jaket tadi. Chanyeol memundurkan tubuhnya.

"STOP!" Hyerin langsung menghentikan gerakan tangannya dan kembali melamun.

Chanyeol melambai-lambaikan tangannya didepan Hyerin. Namun gadis itu tak merespon apapun.

Akhirnya, Chanyeol menyentil dahi Hyerin membuat gadis itu langsung mengaduh kesakitan.

"Ahhhhh! Appeo!" Hyerin mengusap dahinya kemudian menatap Chanyeol dengan tajam.

Disaat Hyerin akan bicara, Chanyeol langsung menjepit kedua pipi gadis itu membuat Hyerin terlihat sangat menggemaskan.

"Lepaskan tanganmu dari pipiku." Ucap Hyerin sedikit samar. Bahkan kini bibirnya terlihat seperti mulut gurita.

"HA HA HA." Chanyeol tertawa dengan senangnya, namja itu langsung melepaskan tangannya kemudian tertawa dengan menepuk-nepukkan tangannya dan sedikit menghentakkan kaki.

Hyerin langsung cemberut, ia bersidekap kemudian duduk membelakangi Chanyeol.

Chanyeol langsung menghentikan tawanya ketika melihat Hyerin yang sepertinya marah. Chanyeol menepuk dahinya dengan pelan kemudian mengambil jaket yang tadi Hyerin pakai untuk memukulnya.

Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang