Jadi jomblo itu emang enggak enak.mau apa-apa di bilangnya modus.
untungnya Chanyeol kuat iman enggak ngamuk waktu di katain jones oleh teman kampusnya karena Chanyeol rasa ia tak jones-jones amat buktinya ia laku-laku saja meski pun lakunya di kalangan laki-laki dan harus di catat lagi sekarang Chanyeol sudah taken.
Okey , sebut saja begitu ldr juga di sebut pacarankan_pikir Chanyeol.Ding!
Dengan cepat Chanyeol merogoh saku celananya,membuka app chatnya di sana sudah terdapat satu pesan masuk atas nama K.
K: Masih di kampus?_bunyi pesan itu sepertinya sang pengirim pesan sedang kepo.
Chanyeol hanya
tersenyum lalu dengan cepat mengetik sesuatu.Pcy_rl:Masih,kamu?_balas Chanyeol,dan menunggu pesan balasan.
Ding!
K:Masih juga.lagi nunggu dosen nih._selang beberapa detik.
Pcy_rl:wahh samaan dong,berarti kita jodoh._ketik Chanyeol lalu mengirimnya dan memutuskan untuk menutup app chatnya karena dosen yang mengajar sudah masuk.
K: Bukannya kita emg jodoh hn 😘💕💞😜
Balas orang yang dari tadi berchat ria dengan Chanyeol.
.
.
.Di lain sisi,Kris hanya mendengus tidak suka karena lagi-lagi kesenangannya di ganggu.
Kris terpaksa menutup app chatnya karena ada kuis dadakan dari sang dosen yang entah sejak kapan sudah ada di depan sana mungkin Kris tadi terlalu asik dengan dunianya sendiri hingga tak sadar akan ke hadiran dosennya itu..
.
."Gila aku capek banget."keluh Kai yang dengan seenaknya ngembat lemon tea Sehun.
"Capek sih capek tapi enggak minuman ku juga kali.''sidir Sehun lalu merebut lemon teanya yang sisa setengahnya.
"Eh,Yeol tadi gimana kuisnya."tanya Sehun ke Chanyeol yang dari tadi diam menikmati sodanya sambil mainin hpnya.
"Susah banget ,hun.aku hampir botak tadi."lebay Chanyeol.
"Ahh lebay kamu Yeol."Sahut Baekhyun yang baru saja datang dan di angguki Kai dan Sehun.
"Iya aku lebay tapi kamu kan enggak ngerasaain jadi aku ,Baek."Chanyeol mencoba membela dirinya.
"Iyalah Baek enggak ngerasain jadi kamu Yeol kan tadi pas kuis dianya tidur."Cela Kai sedang Baekhyun hanya merengut tidak suka.
"Ohh,siapa juga yang tidur tadi aku cuman merem.''kilah Baekhyun."lagi pula siapa yang mau ngerasain jadi jones kaya Chanyeol sih?"tanya Baekhyun pada KaiHun dan di jawab dengan gelengan oleh keduanya.
tbc