Cast:
- Son Dongwoon (BEAST)
- Yoon Doojoon (BEAST)
- Ahn Hyojung (Oc)Other Cast & Support Cast:
- Find In StoryGenre: Sad Story, Angst & Full Romance
Lenght: Two Shoot
Ratting: General
Author & Art Cover : Park Eun Hwa (Me)Attention..!!
Don't Re-Post Or Plagiat Without Premission/credit..!!------- HAPPY READING ------
Seorang Yeoja dengan segala kekurangan dan kelebihannya..
Tinggal disebuah Dusun,
Ia Hidup Hanya Seorang Diri, Hanya Ditemani Seorang Bibi dan Putra dari Sang Bibi.Suatu Hari.
"HanRyul-ah..!!" Teriak Seorang Yeoja muda Berinisial Ahn HyoJung memanggil seorang anak laki-laki berusia 9 tahun.
HanRyul segera mendatangi Ahn Hyo Jung.
"Waeyo Nunna?" Ucapnya sembari menghadap kearah Hyo Jung yg sedang menyisir Rambutnya."Rambutku tersangkut resleting belakang dressku.. bisakah kau membantuku Hanryul-ah..!" Ucap HyoJung menjelaskan.
Hanryul mengangguk dan segera menuju kearah belakang punggung Hyo Jung.Hanryul segera menyingkap rambut panjang milik HyoJung dari resleting belakang bajunya.
Namun sepertinya Hanryul kesulitan.
"Nunna.. ini menyulitkan.. akan aku panggilkan Eommaku untuk membantumu.." ucap Hanryul segera berlari menuju rumahnya yg bersebelahan dengan rumah HyoJung.
Kemudian segera memanggil Eommanya untuk membantu HyoJung.Nyonya Chang selaku Eomma dari Hanryul dan sekaligus sebagai tetangga HyoJung langsung dengan segera mendatangi rumah HyoJung tanpa mengetuk Pintu karna memang mereka sudah seperti keluarga,
Nyonya Chang juga sudah menganggap Hyojung sebagai putrinya sendiri, Begitupun sebaliknya."Waeyo Hyojung-ah?" Tanyanya Nyonya Chang melihat HyoJung yg masih duduk menghadap meja riasnya.
"Ahjumma.. rambutku tersangkut dan Hanryul kesulitan untuk membantuku.." jelas HyoJung tanpa menoleh kearah Nyonya Chang karena Gadis yg berinisial Ahn Hyojung tersebut adalah seorang gadis yg mengalami kebutaan sejak ia kecil akibat terjatuh dan kepalanya terbentur sebuah batu sehingga membuatnya harus menagalami kebutaan tersebut.
"Huuuuhhh...! Kau ini HyoJung-ah.. pakailah kaus yg lebih mudah.." tegas Nyonya Chang mengingatkan sembari membetulkan resleting yg membuat rambut Hyojung tersangkut.
"Aniya ahjumma..! Aku akan kepasar hari ini bersama Hanryul.. setidaknya aku memakai pakaian yg pantas layaknya seorang gadis muda lainnya..!" Protes HyoJung.
"Terserah kau saja HyoJung-ah.." Ny.Chang menggelengkan kepalanya.
*******
beberapa jam kemudian."Nunna..! Kau akan membeli apa dipasar.. ? Ini melelahkan..!" Keluh Hanryul yg memang merasa lelah karna selama 2 jam mereka hanya memutari pasar tanpa tujuan.
"Kau lelah Hanryul-ah? Bagaimana jika kita membeli eskrim saja..?" Ajak HyoJung.
"Geuraesseo..!! Itu ide bagus.. mari Nunna..!" Ucap Hanryul girang.Mereka memasuki toko eskrim dan membeli dua eskrim.
Hanryul segera memberikan satu eskrimnya untuk HyoJung."Ini menyegarkan bukan..!" Ucap Hyojung tersenyum lebar.
Hanryul yg kemudian berjalan terlebih dulu, sehingga membuat Hyojung yg tak dapat melihat apapun itupun jadi berjalan tak jelas.
"Hanryul-ah..!! Kau dimana..?" Teriaknya sembari satu tangannya menggerayang kearah depan mencari Hanryul.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLDING MY HAND [Complete]
FanfictionMungkin Kita Merasakan Kebahagian Saat mencintai Seseorang. Tetapi kita tidak pernah tahu jika jauh Di sana.. ada hati yg sedang tersakiti dan terluka saat melihat kebahagiaan kita. Bersyukurlah Karna Bisa bersama Orang yg kita cintai. Sebab Orang l...