Part 5 Melupakan Masalah Yang Terjadi

117 11 1
                                    

Beberapa hari lagi aku berulangtahun tapi badanku akhir akhir ini sedang tidak fit.

Jika di hari ulangtahunku aku hanya meminta ijinkan aku untuk bersamanya dan jika di ijinkan tidak akan aku sia siakan dirinya.

Aku selalu memohon disetiap doaku agar dia menjadi bagian dalam hidupku, aku tau jika ini tidak akan pernah terjadi tapi aku selalu berusaha.

Aku tidak meminta lebih yang aku minta hanya ingin ada dia yang selalu mengisi hari hariku karna kamu begitu berarti.

Apa salah jika aku meminta dia?aku sungguh menyayanginya dengan tulus tapi mengapa dia tidak pernah menggerti dengan perasaan ini.

*handphone clara berdering ...

Fadil : hai cla

Clara : apa fadil?

Fadil : cie yang bentar lagi ulangtahun"emot senyum"

Clara : hmm

Fadil : mau kado apa cla?

Clara : aneh kamu mah mau ngasih kado teh malah dikasih tau akunya

Fadil : ga apa apa atuh

Clara : ya

Aku selalu bersikap cuek kepada orang yang baru aku kenal termasuk fadil, meskipun fadil orang yang aku sayang tapi aku selalu cuek kepada dirinya tapi di balik sikap cuek ini kepadanya aku sangat menyayanginya.

Aku memang tidak pandai membuat semua hal indah tapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk dirinya.

Jika kamu menggerti, memahami apa yang ada di perasaanku aku sangat bersyukur bisa menyayangi dirimu dengan tulus.

Aku mencurahkan apa yang sedang aku rasakan sekarang, karna itu aku curahkan tentang kamu dan aku, clara dan fadil.

BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang