Author p.o.v
Disebuah Apartement di Busan,tinggalah sebuah namja cantik dan manis bernama Xi Luhan.Ya,dia memang disebut seperti itu karena kulit putih mulusnya,mata yang indah,bibir merah yang membuat siapa saja ingin melahapnya,dan jangan lupakan senyum manisnya.(walaupun ia berkelamin lelaki.) Mengapa ia tinggal di Apartemen? Karena kedua orangtuanya sibuk berkerja di Paris,dan jadilah ia tinggal sendirian.
Xi Luhan seorang mahasiswa dari sekolah S.M High School-sekolah elit dan juga murid-murid yang cerdas- yang lumayan dekat dari Apartementnya. Disekolahnya,ia menjadi salah satu namja popular karena keindahannya tersebut. Tapi hanya satu orang yang dapat mencuri hatinya. Kris. Ya,namja bernama asli Wu Yi Fan ini mempunyai panggilan Kris. Sudah lama Luhan mengagumi namja itu. Setiap Kris sedang bermain basket dengan teamnya,ataupun melakukan ekstrakulikuler atletiknya,Luhan selalu memperhatikannya.
Mereka memang dekat,tapi mungkin hanya Luhan yang memiliki perasaan lebih dari sekedar teman pada Kris. Luhan pun juga sering membayangkan jika suatu hari ia bisa bercinta dengan Kris,-oh ayolah,kita skip bagian ini-PRANG!!
Terdengar bunyi pecahan yang berasal dari kamar Luhan. Yap,ia juga dikenal sebagai orang yang ceroboh. Bayangkan saja,ia pernah membawakan makanan pada guru kelas memasak dengan terburu-buru dan akhirnya ia tersandung,menumpahkan makanan dibaju guru tersebut. Akhirnya,ia pun dihukum untuk membersihkan kelas memasak setelah usai itu.
"Aishh ottoke?!" ucap luhan sambil menggaruk kepalanya.
Luhan buru-buru membersihkan pecahan piring yang berserakan dilantai karena ulah kecerobohannya tadi. Selagi Luhan membersihkannya,Luhan mengoceh -untuk dirinya sendiri- tanpa henti. Setelah Luhan membersihkannya,ia bergegas mengambil tas sekolah dan memakai sepatu karena jam sudah menunjukkan pukul 06.45 a.m kst. Tak lupa ia mengunci pintu apartemen. Ia berlari menuju luar apartemen dan mengambil sepeda miliknya -kalian tak lupa bukan,jarak apartemen dan sekolahnya lumayan dekat?-
TENG TENG TENG TENG
Terdengar bunyi bel sekolahnya,untung saja luhan telah memarkirkan sepedanya tersebut. Luhan berlari menuju kelasnya. Namun entah sial atau apa,Luhan menabrak seseorang yang tinggi. Tentu saja membuat Luhan kesal. "Hey! Kenapa kau harus berheti ditengah jalan seperti ini sih?! Cepat ming..."
Luhan p.o.v
BUKK!
"Hey! Kenapa kau harus berheti ditengah jalan seperti ini sih?! Cepat ming... Ah maafkan aku Kris ge! Maaf aku sedang terburu-buru hehe." ah,ternyata itu Kris ge,pujaan hatiku. Betapa bodohnya aku. Bisa kulihat raut wajahnya yang kebingungan dan menatap aneh diriku. Apa aku sebodoh itu?
"Maafkan aku Luhan,aku tadi melupakan sesuatu jadi aku berhenti untuk mengingatnya. Kau tidak apa-apa kan? Hey,kau terlambat? Yasudah sana cepat masuk kelasmu. Sampai jumpa Luhan!" Ketika ia bicara seolah khawatir kepadaku,aku hanya mematung menatap mukanya. Jika rahang bisa lepas, mungkin rahangku sudah lepas daritadi karena terus-terusan menganga. Ia melambaikan tangannya padaku dan pergi begitu saja. Yah,aku juga harus segera memasuki kelasku.
Pelajaran berjalan membosankan,untung saja tempat dudukku berada disamping jendela dengan pemandangan taman sekolah,jadi aku bisa melanjutkan khayalan tingkat tinggiku tentang kris,aaa pabboo.-dalam khayalan-
"Kriss gehh,aah apa kau yakin.. Nggh kita akan melakukannya disinihh-aaah"
"Tentu saja deer,kau akan menikmatinya,pasti.Chu~" ucap kris dilanjut dengan mencium bibirku. Awalnya hanya sebuah lumatan kecil,namun lama-kelamaan ada sesuatu yang lunak menekan-nekan bibirku,meminta akses untuk masuk kemulutku. Dengan senang hati,akupun membuka mulutku. Aku bisa merasakan lidahnya menari-nari didalam sana,mengabsen gigiku,dan kami saling beradu lidah.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Only Love You[HUNHAN]
FanfictionSeorang namja cantik bernama Xi Luhan yang telah patah hati karena cintanya ditolak oleh namja yang cukup populer yakni Wu Yi Fan atau yang dikenal sebagain Kris. Hari-hari ia isi dengan kesedihannya itu,tapi tiba-tiba ada seseorang yang diam-diam m...