Beby POV
Seutas senyuman mengembang pada diriku. Ya, hari ini adalah dimana hari anniversary hubungan ku dengan Shania. Awalnya, aku berfikir untuk mencoba berpura-pura lupa untuk hari ini. Tapi.
Jadwal yang sangat padat bagi seorang kapten membuat Shania begitu bersikap, ah entalah bagaimana. Bahkan sekarang, Shania tidak menghubungiku sama sekali, aku fikir, dia akan mencoba menanyakan. "Sayang, apa kau lupa hari ini hari apa?" Tidak ada sama sekali.
Aku berjalan dengan lesu ke tempat sakral bagi semua umat wota. Ya, Theater. Aku lihat, semua member sudah datang, dan aku merasa telat kali ini. Dipojokan ruangan, Shania sedang bersendau gurau dengan Dhike, ia seperti tak merasakan kehadiranku.
***
Show telah berakhir, aku memutuskan untuk merebahkan diriku sejenak di atas stage setelah mengganti seifuku perfom.
Dari tadi, bahkan dari awal mc, aku bahkan tidak bertegur sapa dengan Shania.
Selesai melepaskan penat sejenak, aku memutuskan untuk pulang ke kos-kos an. Aku menaiki mobil berbayar pada malam hari.
Saat di lobby fx, aku mendapati Kak Ve sedang bersembunyi-sembunyi, ah ya, istilahnya takut ketahuan gitulah. Aku pun menghampirinya.
"Kak Ve?" Kataku dan memukul pundaknya.
"Eh, anjing." Sepertinya Kak Ve kaget.
"Kak Ve, ngapain belum pulang?" Tanyaku.
"Lihat deh, Beb. Tuh, disana berkeliaran wota-wota zombie, admin akun demachi. Risih aku. Hh."
"Yaelah, gak papa, santai aja kali, Kak. Yaudah, pulang sama Beby aja ya."
"Okedeh, oh iya, Beb. Hari ini aku nginep di kos an kamu yah. Keluarga aku lagi ke Manado, males ah sendirian di rumah."
"Oke."
Terlihat wajah khawatir dari ka ve, ia terlihat risih dengan makhluk" zombie tersebut.
Tibalah kami di dalam mobil berbayar yg aku pesan sebelumnya, ka ve tampak tenang karena terbebas dari mata-mata wota."Huft. Akhirnya," gumamnya.
"Beb," panggilnya.
"Iya, Kak?" jawabku.
"Kamu kenapa sama, Nju?"
"Emm, ga tau, Kak. Hhhh...,"
"Lagi ada masalah? Kok kalian tadi ga tegur sapa sama sekali,"
"Enggak tau, Kak, aku aja bingung Nju kenapa. Padahal hari ini kita anniv ke 3 tahun," ucapku lirih.
"Loh terus?" tanya Kak Ve yang mulai tampak bingung.
"Awalnya sih aku sengaja pura-pura lupa gitu Kak, biar surprise gitu eh ga tau nya Nju cuek dan dia pun ga ngingetin gitu. Aku bingung kenapa. Hhh...,"
"Kenapa gitu ya, agak aneh juga. Coba LINE dia, Beb,"
"Udah Kak tapi ga di read sama sekali,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan OneShot JKT48
FanfictionKumpulan Fanfict One Shot atau Cerita Pendek JKT48 dengan berbagai tema. Selamat menikmati!